Terlihat Jelas Leher Marshanda Merah, Saat Tampil di Salah Satu Station TV

Marshanda.Instagram/JPNNcom

Hargo.co.id- Artis Marshanda Kini Kembali Menjadi sorotan publik, yang sebelumnya dikejutkan perubahan Penampilan. “Lebih cantik berhijab dan tertutup seperti dulu” Kata pemilik akun @winda.hardianti

Namun Kali ini publik dikejutkan soal tanda merah di lehernya yang secara tidak sengaja terekam kamera, saat dirinya tampil di salah satu stasiun televisi.

Sejumlah netizen begitu penasaran lantaran Cha-Cha-sapaan Marshanda- ogah memberikan klarifikasi. Lantaran tak kunjung mendapat jawaban, spekulasi liar pun mulai berseliweran akun instagramnya.

Netizen mulai menebak-nebak melalui @marshanda99 di akun Instagramnya, bahwa leher Caca merah karena dicupang. “Leher merah dicupang kali,….yuhuuuu,” tulis @bri_ninin91.

“Cupang,” kata pemilik akun @permata06_hati_.¬†Adapula yang langsung menuduh bahwa pelakunya adalah Egi John Foreisythe, kekasih Marshanda. Pria 27 tahun itu bahkan dinilai termasuk tipe pria yang gahar.

“Cha udah nikah ya sama Egi? Kok ada bekas merah di lehernya,” kata @virdabemo.

“Itu waktu syuting ada merah di leher, galak banget ya cowok kamu, gahar,” ujar pemilik akun tom_descorpieNda. (chi/jpnn/hargo)