Ternyata Ini Alasan Si Ganteng Abimana Ingin Pensiun Sebagai Aktor

SELESAIKAN KONTRAK: Abimana Aryasatya berencana vakum, lalu kembali bekerja di belakang layar. (dol Jawa Pos)

Hargo.co.id JAKARTA – Abimana Aryasatya membuat para fansnya sedikit kecewa.

Itu setelah bintang film Haji Backpacker, Catatan (Harian) Si Boy, Bulan Terbelah di Langit Amerika, 99 Cahaya di Langit Eropa, Negeri van Oranje, dan 3 itu ternyata berniat untuk mundur sebagai aktor.

Selain jenuh di depan layar, ternyata Abi merasa tidak nyaman menjadi tokoh di depan layar. Sejak dulu, Abi ternyata tidak terlalu suka tampil di depan layar.

Dia juga tidak terlalu suka terekspos media. Sementara itu, sebagai aktor, tampil di depan umum dan berinteraksi dengan media sudah jadi makanan sehari-hari.

’’Saya memang enggak terlalu suka di depan layar. Enggak suka kena lampu kayak gini,’’ tuturnya, lantas menunjuk lampu kamera saat ditemui wartawan di kantor Cosmopolitan FM, Sarinah, Thamrin, Kamis (28/1).

Semakin lama, rasa jenuh dan tidak nyaman itu makin terasa. Abi tidak ingin memaksa dirinya bertahan menjadi aktor. Dia lebih memilih beralih ke profesi lainnya.

Profesi produser atau sutradara menjadi incarannya. Sudah sejak lama aktor kelahiran 24 Oktober 1982 tersebut ingin bekerja di belakang layar tanpa harus terkena sorot lampu kamera.