Tersenggol dari Dangdut Academy, Ini Komentar Ismail Kadir

Penampilan Ismail Kadir pada Dangdut Academy.(Foto Google)

Hargo.co.id – Putra kebanggan Provinsi Gorontalo Ismail Kadir pada  ajang pencarian bakat Dangdut Academy 3 harus terhenti langkahnya.

Pastinya seluruh pendukungnya kecewa sekali dengan keputusan juri yang  lebih memili Duo Alvin untuk masuk ke babak 6 besar, pada konser show top 8 yang disiarkan langsung di Indosiar (2/4) tadi malam.

Sempat diberikan komentar yang kurang sedap oleh para juri (1/4) karena lupa lirik, Ismail membayar semua hal itu dengan memberikan penampilan terbaik (2/4) namun sayang keberuntungan tidak berpihak kepadanya.

Saat diwawancarai oleh wartawan Hargo.co.id melalui telephone seluler Ismail dengan tabahnya Ismail menerima keputusan para juri.

“Saya berserah diri kepada Allah, dengan keputusan para juri Insya Allah  karir saya tidak akan berhenti disini,” ungkapnya.

Ketika ditanyai mengenai tersenggolnya Ismail dikarenakan salah seorang juri yang kurang suka ataupun sentimen Ismail enggan memberikan keterangan.

“Saya no coment untuk itu, tapi semoga saja diberikan Well Card yang merupakan kartu agar bisa mendapatkan kesempatan untuk tampil kembali,” ujarnya.

Tidak lupa juga Ismail mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Gorontalo yang selama ini telah mendukungnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo bapak Rusli Habibie dan Wakilnya Idris Rahim, Walikota Gorontalo Marten Taha serta wakilnya Budi Doku Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato, Bone Bolango, Gorontalo Utara, Gorontalo serta seluruh masyarakat Gorontalo,”imbuhnya.

Lanjut dikatakan Ismail “Semua sayang Ismail terima kasih untuk semua warga Gorontalo yang telah mendukung Ismail dengan mengirimkan SMS serta DOA, Ismail cukup bangga dari 35000 peserta Audisi ismail peringkat 7 se Indonesia. Tetap semangat. Saya yakin pasti bisa.” (arl/hargo)