TERUNGKAP! Asisten Bang Ipul Cowok Ganteng Semua

Saipul Jamil dan Ivan Gunawan. (foto Instagram)

Hargo.co.id – Pihak keluarga membantah bahwa Saipul Jamil melakukan pelecehan terhadap bocah DS (17). Hal tersebut disampaikan kakak kandung Saipul Jamil, Muhammad Soleh Kawi.

Menurut Muhammad Soleh Kawi bahwa ia yakin kalau adiknya tidak melakukan hal senonoh seperti itu. Bahkan dia menduka si pelapor atau si korban melakukan laporan palsu.

“Demi Allah adik saya tidak melakukan pelecehan. Saya yakin,” ujarnya.

Malah dikatakan Soleh Kawi bahwa Bang Ipul memiliki asisten yang tampan, sehingga Ipul tidak mungkin melakukan pelecahan terhadap DS, yang merupakan warga di Jalan Pepaya Raya, RT 16/16, Semper, Cilincing, Jakarta Utara itu.

“Kalau pun dia melakukan pelecehan di rumahnya Bang Ipul itu ada asistennya, semuanya laki-laki dan ganteng. Tapi semua asisten itu tidak pernah diperlakukan senonoh oleh adik saya,” kata Soleh Kawi kepada awak media di Mapolsek Kelapa Gading kemarin (19/2).

Dia pun menyangkal jika ada yang bilang adiknya termasuk LGBT.

“Sekali lagi apa yang dituduhkan ke Bang Ipul itu tidak benar. Saya akan tetap bela adik saya,” tegasnya. Penyangkalan juga dilontarkan tim kuasa hukumnya, Kasman Sangaji.

Dia menduga DS ini melakukan laporan palsu. Sangaji juga mempunyai bukti kalau Saipul Jamil tidak melakukan pelecehan.

“Ada lima bukti kalau Bang Ipul enggak melakukan pelecehan. Nanti kita buka di pengadilan. Kalau dibuka sekarang kita kalah,” ujarnya.

Sementara untuk hasil pemeriksaan oleh BNN, Saipul Jamil negatif narkoba. Dia menambahkan kliennya Saipul Jamil hingga saat ini terbukti masih menyukai wanita. Walaupun enggan menyebut siapa pacar Saipul, Sangaji mengklaim kliennya memiliki pacar seorang wanita saat ini. (gum/sam/jpnn/hargo)

About Admin Arifuddin

Senang menulis dengan nuansa kesederhanaan

View all posts by Admin Arifuddin →