Tessa Kaunang, Lelah Jadi Single Parent

0
Tessa kaunang dok: JPNN.COM

Hargo.co.id PASCA-bercerai dari Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang harus rela berperan sebagai ayah sekaligus ibu bagi kedua anaknya. Memiliki serangkaian kegiatan yang padat, Tessa pun mengaku mulai merasa lelah. “Ada suka dukanya ya. Kalau dukanya, pasti merasa capek karena harus memerankan dua hal yang penting dalam kehidupan anak-anakku,” ungkapnya, kemarin.

Menurut Tessa, ia tidak bisa fokus seharian penuh mengasuh anak-anaknya. Pasalnya, ia masih harus bekerja demi mencari nafkah.”Sebagai ibu sekaligus bapak. Kalau yang saya jalani biasanya kan fokus kepada anak-anak,” lanjut Tessa.

Dia memberi contoh, dirinya harus bisa membagi waktu antara bermain dengan buah hatinya dan bekerja. “Seperti bermain dengan mereka. Mengantar mereka sekolah juga, menemani les atau bikin PR,” imbuhnya.

Meski lelah, Tessa mengaku masih menikmati peran tersebut. Lantas, apakah bintang sinetron Samson dan Dahlia itu berniat untuk segera menikah lagi? “Selama masih kuat, saya menjalaninya dengan penuh suka cita. Saya bersyukur saja dengan apa yang ada sekarang,” pungkasnya. (ash/hargo)