Tragis, Pasangan ini Tewas bersama Anak Mereka di Kawah Vulkanik

TKP: Kawah Solfatara di Pozzuoli, Italia.

Hargo.co.id – Suami istri asal Italia meninggal dunia berusah menyelamatkan anak laki-laki mereka yang berusia 11 tahun setelah dia jatuh ke dalam sebuah waktu vulkanik di Italia.

Menurut laporan lokal, kejadian yang berlangsung pada Selasa (12/9) itu bikin shock kawasan pegunungan dan pariwisata tersebut.

Anak pertama pasangan itu yang berusia 11 tahun dilaporkan masuk ke daerah terlarang di Kawah Solfatara di Pozzuoli, Italia. Dilaporkan kantor berita ANSA, dia mungkin telah jatuh ke dalam kawah setelah pingsan karena asap.

Ibu dan ayahnya kemudian bergegas menolong anak mereka. ”Namun, alih-alih berhasil, keduanya malah ikut jatuh dan tewas bersama anak mereka,” kata polisi Naples kepada CNN.

Menurut CNN, daerah sekitar kawah dikenal dengan jenis pasir apung, dan tanahnya sangat tidak stabil. Pasangan ini meninggalkan anak kedua mereka yang masih berusia tujuh tahun. Dia dibawa ke bar terdekat setelah kejadian.

”Saya sudah berada di sini selama 40 tahun dan kecelakaan seperti itu tidak pernah terjadi,” kata pemilik bar Armando Guerriero kepada ANSA. ”Kami mencoba menenangkannya, tentu saja, dia sangat terkejut..” (*)

(tia/USA today/JPC)