Unggah Foto Tak Senonoh dengan Seorang Pria, Dinda Kirana Dibully Netizen

Dinda Kirana ( foto dok. JPNN)

Hargo.co.id JAKARTA – Artis cantik Dinda Kirana tengah menjadi sorotan di sosial media. Unggahan foto Dinda di akun Instagramnya @dindakirana30, membuat dirinya mendapat banyak komentar pedas dari netizen.

Foto yang diunggahnya di Instagram sehari lalu itu seperti tengah berbuat hal yang kurang pantas. Pada foto itu, Dinda Kirana yang berada di satu ruangan nampak tengah dipeluk mesra seorang pria. Wajah cantik Dinda yang menghadap kamera seakan menikmati pelukan dari pria tersebut.

Hal inilah yang membuat netizen menghujaninya komentar pedas. Bahkan tak sedikit haters Dinda Kirana meminta ia menghapus foto yang dianggap kurang pantas itu.

Dinda Kirana
Dinda Kirana (Instagram)
“Hapus ah din ftonyaa… gakk enak dliyat din(gak etis/gak sopan) pdhl km dlu trkenal kalemnya lhoo masak iya image yg km bangun mw km ancurin sendiri…,” komen akun @lutfierc. “Mending d hapus aja deh din, takut y bnyk yg mikir dan coment yg enggak” pinta akun @kouru_ute.

“Dinda kok kyk gtu sih sekarang..kyk dulu neng kalem gak neko2,” tulis netter lainnya. “Ngapain itu…. Yah jadi benci aku skrng… Kelakuanny sperti itu,” komentar akun @agus_hariawan_saputra.

Akun @yarayati bahkan menilai foto yang diunggahnya itu membuat Dinda Kirana semakin berani berbuat yang kurang pantas. “Astagfirullah dinda koq makin berani ya,” tulisnya di kolom akun Instagram Dinda Kirana.

Netizen pun penasaran dengan sosok pria yang memeluk mesra Dinda Kirana. Banyak yang menebak, jika itu adalah Rizky Nazar namun ada pula yang menyebut jika pria itu merupakan pacar baru pemeran Zainab di sinetron Elif Indonesia itu.

“Siapaaa @dindakirana30 *kepo menjadi jadi* hahahahaha,” tanya akun @rezekiikezer penasaran. “Mg itu siapa cownyaa,” tanya netter lain.

“Kayak riski,” komentar akun @marlindamega. “Ciee pacar baru ya kk,” tulis netter lain.

(lya/pojoksatu/hargo)