Upss! Sambil Marah-marah, Ketua Dekab Boalemo Bilang Begini…

Ketua Dewan Bualemo Oktahari Dalanggo meninggalkan ruang penyidik Tipikor Kejati Gorontalo,usai di periksa sebagai saksi dalam kasus Korupsi tiga proyek jalan di Bualemo.Kamis(4/2). (Foto : natha/Gorontalo Post)

Hargo.co.id GORONTALO – Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Oktohari Dalanggo, Kamis (4/2) selama 6 jam diperiksa oleh Kejaksaan Tinggi Gorontalo.

Oktohari secara cepat masuk ke dalam gedung lantai 2 di ruang Tindak Pidana Khusus Kejati Gorontalo.

Namun, di tengah suasana pemeriksaan, sempat terjadi ketegangan antara Ketua DPRD Kabupaten Boalemo dan sejumlah awak media.

Aleg Partai Golkar ini, nampak tidak suka dengan kehadiran sejumlah wartawan yang ingin mengabadikan suasana pemeriksaannya itu.

Bahkan, Oktohari sempat mencak-mencak memarahi salah seorang jurnalis yang tengah mengambil gambar terhadap dirinya.

“Kenapa anda sembarangan mengambil gambar wajah saya, siapa yang suruh anda,”tegasnya.

Tak berhenti disitu, Oktohari terus memarahi wartawan yang terus memberondongnya dengan sejumlah pertanyaan terkait pemeriksaan terhadap dirinya di ruang Pidsus Kejati Gorontalo.

Oktohari diperiksa sebagai saksi pada dugaan korupsi dalam proyek pembangunan tiga ruas jalan, masing-masing proyek jalan Tangga Barito tahun 2013, Proyek jalan Bongo Nol–Bongo 1 tahun 2014, dan Proyek Jalan Pelabuhan Boalemo Tahun anggaran 2014.

About Admin Arifuddin

Senang menulis dengan nuansa kesederhanaan

View all posts by Admin Arifuddin →