Waduh Pasangan Beda Usia Ini Datang ke Klinik Bidan, Nenek Rohaya Hamil ?

Hargo.co.id GORONTALO  – Kehadiran pasangan fenomenal beda usia, Rohaya yang saat ini berusia 71 tahun dan suaminya Slamet Riyadi (16) di klinik bidan Jalan Prof M Yamin, Kelurahan Pasar I, Prabumulih Utara membuat warga heboh.

Tak jarang banyak warga yang antri untuk berselfie dengan si nenek yang namnya sudah viral itu.

Pasangan Slamet (16) dan Rohaya (71) saat menginap di salah satu Hotel di Palembang.
Pasangan Slamet (16) dan Rohaya (71) saat menginap di salah satu Hotel di Palembang. (Kris Samiaji/Sumatera Ekspres/JPG)

Memang, pasangan Rohaya dan Slamet Riyadi sedang menikmati masa bahagianya. Pasangan beda usia yang lagi ramai diperbincangkan mendadak menjadi selebritas dengan agenda padat.

Bahkan, keduanya sudah tampil sebagai bintang tamu pada talkshow “Hitam Putih” episode Love is Blind di Trans7 pada Rabu (12/7) di Jakarta yang dipandu Dedy Corbuzier.

Sepulangnya dari Jakarta, pasangan itu menyempatkan waktu singgah di Graha Pena Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group). Perjalanan panjang itu membuat Rohaya kelelahan.

Kemudian, pada Kamis malam (13/7), sekitar pukul 20.30 WIB, memutuskan untuk mampir ke rumah salah seorang kerabatnya di Prabumulih sebelum melanjutkan lagi

perjalanannya ke Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Provinsi Sumatera Selatan.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan Rohaya juga mampir ke sebuah klinik bidan di Jl Prof M Yamin, Kelurahan Pasar I, Kecamatan Prabumulih Utara untuk memeriksakan kesehatannya. Ternyata bukan karena hamil tapi kecapaian.

Sementara sang suami yang juga kelelahan memilih untuk berdiam dalam mobil. Setelah diperiksa, rombongan langsung melanjutkan perjalanan ke Baturaja. (kos/dms/JPG/hargo)