Wah! Agnes Monica Sibuk Pacaran dan Pamer Foto Hot

Agnes Monica Pamer Foto Hot.

Hargo.co.id JAKARTA – Label Go International sudah terlanjur melekat dalam diri Agnes Monica (Agnez Mo). Tuntutan agar bekas bintang cilik ini untuk mewujudkan mimpinya itu pun teramat besar.

Namun, single Coke Bottle dianggap gagal mendunia. Belakangan, Agnes Monica malah sibuk pacaran dan kerap pamer foto hot di Instagram.

Hal itu membuat fans, orang awam hingga haters semakin kencang mengkritik Agnez. Kok bisa? Agnez dituduh sibuk pacaran dan umbar foto-foto hot di media sosial daripada menelurkan lagu-lagu baru yang bagus.

“Agnez Mo. Udah lesu bermusik, foto terus-terusan. Udah lengah nggak mampu bersaing dengan penyanyi luar. Managementnya juga nggak bisa ngangkat Agnez dengan benar,”  sindir netter.

“Fotonya hot semua, karyanya nggak ada, hadeuh,”  celetuk yang lain. “Foto terus, foto terus. Kapan single atau album? Nggak usah di luar deh, album Indonesia aja,”  komentar fans.

 

Kamis lalu, Agnez posting foto dirinya dalam pose feminim di akun Instagram @agnezmo. Tampak dalam foto tersebut, juri The Voice ini mengenakan dress lengan panjang sepaha. Rambutnya yang blonde dibiarkan terurai ke sisi kanan, sehingga bagian leher dan pundak kirinya terlihat.

Tanpa mengenakan alas kaki, Agnez duduk di atas kursi berwarna merah muda. Kaki kanannya disilangkan, sehingga terlihat dengan jelas bagian betis hingga pahanya. Sepertinya, foto tersebut diambil di ruang make up.

“Ketika saya keperempuan perempuanan. Couple weeks ago. Day 2 shooting day #Bang­kok #commercial. Probably one of my fav commercial shoot ive done so far. Cant wait for you to see the result,” tulisnya dalam keterangan foto.

Sejak diposting, foto tersebut mendapat lebih dari 56 ribu likes dan 1.300 komentar. “What a beautiful girl,”  kata akun @ihadik.“Cantikan feminin gini sumpah!”  ujar @salilo­laveny. Namun pemilik akun @jodieimmanuel malah memperhatikan betisnya.

“Tapi betis tetep standing strong ya,”  ujarnya. Sama dengan akun @iqlima_nic yang memperhatikan kaki Agnez tanpa sandal. “Itu foto nya nggak pake sandal tapi keliatan mewah ih,”  katanya.