Woow… Indonesia jadi Destinasi Favorit di ASEAN MATTA Fair

Mark Zuckerberg saat mengabadikan sunrise di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (12/10). Foto: Facebook.Com

Hargo.co.id KUALA LUMPUR – Destinasi wisata Indonesia tak diragukan lagi. Mempunyai banyak pantai eksotis, budaya dan kultur yang kental dengan kearifan lokal membuat Indonesia selalu menjadi perhatian dunia.

Kebanggaan itupun terlihat dari diakuinya Indonesia sebagai ASEAN Favourite Destination pada ajang pameran wisata terbesar di Malaysia, MATTA Fair 2016.

Destinasi wisata Indonesia dianggap paling indah nan eksotis saat Wonderful Indonesia menggelar pameran di Putra World Trade Centre Malaysia, 11-13 Maret 2016.

Di MATTA Fair 2016 itu, destinasi wisata Indonesia memang terlihat paling kinclong. Paling menarik. Paling beragam.

Destinasi wisata Indonesia dianggap paling eksotis saat Wonderful Indonesia menggelar pameran di Putra World Trade Centre Malaysia, 11-13 Maret 2016.
Di MATTA Fair 2016 itu, destinasi wisata Indonesia memang terlihat paling kinclong. Paling menarik. Paling beragam.

Ada Bali. Pulau eksotis yang kerap disebut sebagai Pulau Dewata, pulaunya para dewa. Pulau 1000 pura. Punya pantai-pantai menakjubkan seperti pantai dreamland, Kuta, Uluwatu, Sanur dan lain lain.

Ada garis pantai yang The dan berbatu, pantai tropis yang hangat, sawah yang subur dan lereng berbukit gunung berapi semuanya memberikan kesan dan latar belakang yang indah dengan warna-warni budaya.