Yang Suka Minum Obat Kuat, Ini Efek Sampingnya

Ilustrasi pasangan suami istri (foto JPNN)

Hargo.co.id– Obat kuat sering menjadi pilihan bagi sebagian kalangan untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi, perawatan dengan menggunakan obat kuat ini diyakini bisa membantu bagi mereka yang kesulitan melakukan atau menahan ereksi. namun tanpa disadari penggunaan obat kuat justru berdampak buruk bagi kesehatan tubuh.

Obat kuat yang dikonsumsi bekerja dengan menghasilkan Nitrik oksida, Zat kimia alami yang diproduksi oleh tubuh. Nitrik oksida membuka dan melapangkan pembuluh darah pada Mr.P, sehingga bisa melakukan dan menahan ereksi. Obat kuat tdk bisa meningkatkan gairah seksual seseorang dan hanya membantu ereksi.

Situs Meetdoctor.com mengungkapkan, ada beberapa efek samping dari penggunaan obat kuat, di antaranya:

Pusing.
Gangguan pencernaan.
Hidung berair.
Nyeri otot dan punggung.
Pandangan kabur (hanya sementara).
Ereksi tidak bisa berhenti. (sangat jarang terjadi). Obat kuat juga sangat membahayakan bagi mereka yang menderita gangguan jantung. Termasuk nyeri pada dada (angina), gagal jantung, detak jantung yang tidak normal atau serangan jantung. Termasuk berbahaya untuk penderita tekanan darah rendah dan tinggi atau terhadap orang yang pernah mengalami stroke, anemia atau leukemia.
Obat kuat tidak boleh di konsumsi lebih dari satu kali sehari. (flo/jpnn/hargo).