Yuk, Hidup Lebih Bahagia!!

Hargo.co.id, ZETIZEN-GP – Tertawa mampu menjadi obat mujarab yang bisa langsung membuat hidup kita bahagia. Bahkan tertawa menjadi terapi yang sangat dianjurkan ketika kita selalu diselimuti kegalauan dan kegelisahan.

Bahkan menurut penelitian, ketika kita tertawa tubuh akan memproduksi hormon endorfin yang bisa memicu rasa bahagia. Tertawa juga akan membuat sistem kekebalan tubuh bekerja 87% lebih efektif.

Jadi ketika tertawa kita gak hanya akan bahagia, tapi juga bisa hidup lebih sehat.

But, gak hanya dengan tertawa, banyak juga hal yang dilakukan oleh Zetizen Gorontalo untuk bisa hidup lebih bahagia. Yuk, simak penuturan mereka! (ZT-11/hargo)

Sry Putriani Me’e, Keperawatan Universitas Negeri Gorontalo

Kunjungi Tempat Keren 

Biasanya jika ada waktu luang dan untuk menikmati waktu bersama teman-teman, aku sering mengunjungi tempat-tempat keren yang bisa menghilangkan penat karena banyaknya tugas yang menumpuk. Ini adalah salah satu caraku untuk bisa happy-happy bareng teman-teman. (ZT-11)

Ghairil K. Pattiasina, Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Gorontalo

Do What You Like to do!!

Menurutku, untuk bisa menikmati hidup itu cukup dengan melakukan apa yang kita suka. Berawal dari hobi kita akan merasa seperti tidak menjadi orang lain ketika kita melakukan hobi tersebut. (ZT-11)

Teguh Saputra Monoarfa, Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Gorontalo

Menjauh dari Keramaian

Aku pribadi lebih suka untuk menyendiri pergi dari keramaian, misalnya camping ke tempat-tempat yang dekat dengan alam, gunung atau bukit. Ini salah satu cara aku untuk bisa lebih bahagia dan lumayan membantu. (ZT-10)

Delviero Inzaqhi Abdul, Bahasa Inggris Universitas Negeri Gorontalo

Hangout Jadi Solusi 

Cara biar bahagia itu beragam. Hangout dengan teman-teman tanpa ngeluarin duit sepeserpun, misalnya. Ke mana aja asalkan bisa bareng teman dekat adalah satu dari sekian banyak cara untuk bahagia. (ZT-10)