Yuuk, Kunjungi Pameran Cagar Budaya

Pameran Purbakala bersama yang diselenggarakan BPCB Gorontalo di Rumah Adat Dulohupa, Kota Gorontalo, hingga 22 Oktober mendatang. (Foto: Natha /GP )

 

Pameran Purbakala yang diselenggarakan BPCB Gorontalo di Rumah Adat Dulohupa diantaranya tengkorak manusia purba, sampai pameran foto aset purbakala seperti arca megalitik loga, dari Sulawesi tengah (Foto: Natha/GP)

 

 

 Salah satu ikon cagar budaya Indonesia yang peling banyak mengundang perhatian pada pameran cagar budaya yang digelar di Rumah Adat Doluhupa ini adalah aset purbakala. Aset purbakala yang terdiri dari tengkorak manusia purba ini juga memuat cerita dan kronologi menarik seputar cerita manusia purbakala Indonesia . (Foto : Natha /GP)

 

Salah satu ikon cagar budaya Indonesia yang peling banyak mengundang perhatian pada pameran cagar budayayang digelar di Rumah Adat Doluhupa ini adalah aset purbakala. Aset purbakala yang terdiri dari tengkorak manusia purba ini jugamemuat cerita dan kronologi menarik seputar cerita manusia purbakala Indonesia ini (Foto:  Natha/GP)