Zainudin Hasan Bayar Pajak Pribadi Rp 1 Miliar

H. Zainudin Hasan

Hargo.co.id GORONTALO – Bentuk ketaatan dalam membayar pajak diperlihatkan H. Zainudin Hasan.

Di tahun ini, figur yang digadang-gadang akan maju menjadi calon Gubernur 2017 tersebut sudah menyetorkan pajak pendapatannya senilai Rp 1 miliar di KPP Pratama Gorontalo.

Dikatakan Zainudin Hasan bahwa dalam membayar pajak pendapatan ia selalu taat disetiap tahunnya.

“Benar, hari ini (kemarin-red) saya melaporkan pajak penghasilan tahunan pribadi saya sebanyak Rp 1 miliar. Sebagai warga negara membayar pajak itu wajib tanpa terkecuali,” kata mantan Bupati Pohuwato itu.

Bukan hanya itu, setiap perusahaan yang ia miliki juga taat dalam membayar pajak. Sebab pajak merupakan sumber utama penerimaan negara. Zainudin Hasan turut mengajak masyarakat mendukung pembangunan negara dengan melaporkan pajak yang benar.

“Rp 1 miliar itu pajak pendapatan pribadi saya, kalau untuk pajak perusahaan lain lagi. Allhamdulillah, semua perusahaan saya tidak bermasalah dalam perpajakan, karena itu selalu dikontrol,” ucap H.Zainudin Hasan.

Selain itu, Zainudin pun telah membayar pajak reklame yang ia pasang di wilayah kabupaten Gorontalo Utara. “Jadi baliho-baliho yang saya pasang itu, pajaknya sudah saya bayarkan.

Khususnya baliho yang ada di kabupaten Gorut saya sudah menyelesaikan secara penuh,” tandas pria yang juga pernah menjadi bupati di Bulukumba, Sulawesi Selatan itu. (adv-20/hargo)