Zamparini Mengaku Terharu dengan Performa Paulo Dybala

Maurizio Zamparini memang menjadi sosok yang menemukan bakat Paulo Dybala (AFP)

Hargo.co.id – Paulo Dybala menjadi salah satu pemain muda paling potensial di dunia. Bersama Juventus performanya terus meningkat dan menjadi pilar penting.

Dia bahkan baru saja mencetak dua gol penting I Bianconeri ke gawang Barcelona tengah pekan lalu. Menarik ketika mantan Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, yang jadi salah satu penemu talenta Dybala, mengaku terharu dengan performa sang pemain.

Zamparini memang menemukan bakat-bakat luar biasa saat masih memimpin Palermo mulai dari Luca Toni, Edinson Cavani, Javier Pastore, hingga Dybala.

“Ketika saya melihat Dybala mencetak dua gol ke gawang Barcelona, saya nyaris menangis. Seperti Pastore dan Cavani, dia adalah pemain yang saya temukan dan selalu mengharukan melihat mereka bisa sukses di eropa,” ujarnya kepada Radio Kiss Kiss.

“Saya juga memberikan pesan kepada Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Jika Dia mendatangkan Dybala, mungkin Napoli bisa menjadi Scudetto saat ini. Sekarang saya mengatakan kepada dia bahwa striker Palermo Ilija Nestorovski adalah Gonzalo Higuain baru, dia seharusnya memikirkan itu,” pungkas dia. (rap/JPG/hg)