Zaskia Gotik Hindari Macet, Naik Ojek

Zaskia Gotik dok: JPNN.COM

Hargo.co.id KEMACETAN di Jakarta sudah menjadi permasalahan yang belum juga bisa diselesaikan. Kehadiran tukang ojek dirasa jadi solusi sementara untuk memecah kemacetan. Bukan hanya orang yang berpenghasilan kecil saja , namun kalangan selebritis pun juga kerap kali menggunakan jasa ojek . Salah satunya adalah dangdut Zaskia Gotik.

Meski sedikit berisiko, namun pemilik goyang itik itu tak masalah. “Sering banget dulu, ngojek mulu. Ya fasilitas ya resiko kan ada, namanya juga ojek kalau kesenggol langsung kena, tapi enaknya bisa nyelip, gak kena macet, lebih cepet,” ujarnya di Jakarta, belum lama ini.

Mantan tunangan Vicky Prasetyo itu pun punya pengalaman menarik dengan yang ojek. “Pernah, Eneng lagi syuting jadi syuting tempat lain, karena macet pake mobil, ngojek rame-rame,” jelasnya.

Siapa sangka, ternyata ojek membuat perempuan yang kerap disapa Eneng itu terinspirasi. Bahkan dirinya pun baru saja membuat video klip dengan judul Bang Ojek. “Ini Eneng bikin video klip single terbaru judulnya Bang Ojek. Lagi gembar gembor tukang ojek tuh, lagi zamannya,” pungkasnya. (ash/hargo)