Zaskia Gotik Kirim Permohonan Maaf ke Jokowi

Zaskia Gotik

Hargo.co.id – Ancaman hukuman pidana yang bakal diterima pedangdut Zaskia Gotik, akibat ulahnya yang menghina lambang negara, membuat si Neng terpaksa meminta maaf kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dia mengaku memang keliru dengan ucapannya terkait bebek nungging dan tanggal kemerdekaan yang disebutnya 32 Agustus.

“Saya Zaskia Gotik warga negera Republik Indonesia. Saya mau meminta maaf sebesar-besernya atas kekeliruan saya menjawab lambang negara yang kurang sopan,” bunyi dari permohonan maaf Zaskia yang dibuatnya sendiri.

“Saya tidak ada niat sedikitpun untuk menghina atau melecehkan, saya mohon keadilan untuk saya sebagai warga negara Indonesia yang meminta maaf,” lanjut isi permohonan maaf artis yang lulusan sekolah dasar itu.

Sebagaimana diketahui hari ini, Rabu(30/3),  Neng diperiksa penyidik Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk kasus dugaan pelecehan lambang negara.

Penyanyi yang sempat menyatakan siap untuk dipenjara ini dicecar 17 pertanyaan oleh penyidik. “Sekali lagi saya meminta maaf atas ketidakmampuan saya dan keterbatasan saya. Hormat saya Zaskia Gotik,” tutup isi permohonan Zaskia yang diserahkan ke Jokowi.(elf/JPG/hargo)