Zetizen Camp : Semua Harap-harap Cemas

(Hargo.co.id)TAK kurang dari empat hari lagi. Top Lima Alpha Zetizen Gorontalo akan segera diumumkan. Nah, kira-kira siapa nih lima alpha Zetizen Gorontalo yang bakal ikut Summit di Surabaya 25-29 September nanti di Surabaya?
Yeee., Pastinya 24 calon Alpha Zetizen yang sudah mengikuti Zetizen Camp 9-10 September di Pentadio Resort banyak yang harap-harap cemas kan? Tapi jangan sampai nggak bisa tidur tiap malam ya.
Peserta Zetizen Camp yang aksi positifnya terpilih dan sudah dipresentasikan nggak perlu khawatir ya. Kenapa? karena semua aksi positif yang terpilih merupakan aksi positif yang paling terbaik diantara banyaknya aksi-aksi yang lain.

Nah, untuk saat ini peserta Zetizen Camp kemarin hanya perlu bersabar karena crew Zetizen Gorontalo Post sedang dalam proses menentukan siapa aja 5 besar Alpha Zetizen yang akan terpilih nanti. Sebab, semua peserta Zetizen Camp rata-rata semuanya bagus dan punya potensi untuk terpilih. So, crew Zetizen sedikit kebingungan untuk menentukan 5 terbaiknya. Tapi jangan khawatir ya. Yang perlu Zetizen lakukan sekarang hanya perlu banyak-banyak berdoa. Oh iya, jangan lupa juga untuk mengisi formulir yang sudah dibagikan dan segera dimasukan untuk keperluan penilaian tahap akhir ya. Ingat batas pemasukannya hari Jum’at (15/9) lho ya. (zt-08/hargo)

Hm, dari pada pada harap-harap cemas tak berkesudahan nih, mending baca yuk hal-hal paling berkesan Zetizen selama mengikuti Zetizen Camp di Pentadio Resort beberapa hari yang lalu. Simak ya.

 

Bisa Menyesuaikan Diri

Rikhwana Mokoginta
Universitas Negeri Gorontalo

Awalnya saya takut tidak bisa menyesuaikan diri dengan teman-teman satu tim saya. Karena saya merupakan satu-satunya perempuan dan paling tua diantara mereka. Tapi seiring berjalannya waktu terutama dalam mempersiapkan perform night, saya senang dan bersyukur karena bisa menyesuaikan diri dengan mereka. Mereka tidak hanya teman yang baik, tapi juga tim yang kompak dan saling support satu sama lain. Sehingga kami berhasil memperoleh Best Performance. So, itulah hal yang paling berkesan buat saya selama Zetizen Camp.

 

Bukan Kompetisi 
RahmatRachmad Askhar Sani
Universitas Ichsan Gorontalo

Hal yang paling berkesan selama Zetizen Camp tentunya saya senang bisa berkenalan dengan teman – teman hebat yang sangat smart, kreatif, inovatif gokil, seru dan juga humoris. Karena  hanya dalam dua hari satu malam kita sudah seperti keluarga. Bahkan pemilihan Alpha zetizen ini bukan seperti kompetisi tapi seperti piknik keluarga.

 

Pengalaman Baru 
Jessica Rylie Sungkono ‘
SMAN 1 Gorontalo

Hal yang paling berkesan saat mengikuti zetizen camp itu saya mendapat pengalaman baru, di dalam pelaksanaan acaranya juga sangat asik dan having fun sekali. Saya juga mendapat teman-teman  baru dari sekolah-sekolaah lain dan sangat senang karena teman-teman di Zetizen Camp sangat friendly

 

 

Keluarga Yang Berharga
Sahril Saini
SMAN 1 Gorontalo

Dengan mengikuti Zetizen Camp, saya mendapat banyak pengalaman dan pembelajaran yang luar biasa banyaknya. Salah satu hal yang paling saya anggap berkesan adalah di saat perform night masing-masing kelompok. Dimana saya merasakan bagaimana rasanya tertawa, bercanda dan bergembira dengan teman-teman dari berbagai sekolah yang ada di Gorontalo. Saya merasa ini seperti keluarga yang sangat berharga, yang tidak dapat saya tinggalkan. Semuanya saling menghargai tanpa ada yang saling mencaci.  Saya juga rindu dengan teman sekamar saya yaitu Fhahri dan Fharhan karena mereka berdua sangat baik.