Zivana Letisha, Haries Argareza dan Janji Suci

Haries dan Zivanna dok: JPNN.COM

Hargo.co.id HUBUNGAN asmara Zivana Letisha dan Haries Argareza Harahap memasuki babak baru. Kedua pasangan beda profesi itu mengikat janji suci sebagai pasangan suami istri, kemarin (21/2).

Dengan mas kawin berupa uang sebesar Rp 300 juta dan logam mulai seberat 21.216 gram. Mereka menggelar pernikahan di Jalan Melati no 16, kawasan Ampera, Cilandak Timur, Jakarta Selatan. “Saya terima nikahnya dan kawinnya Zivana Letisha Siregar binti Aswan Siregar dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” kata Haries Argareza Harahap saat menjalani proses ijab kabul.

Kedua pasangan yang melewati proses pertunangan dengan adat Sumatera Utara pada Minggu (6/12) itu terlihat sumringah saat petugas catatan sipil dari Kantor Urusan Agama (KUA) pasar Minggu mensahkan mereka sebagai pasangan suami istri. “Alhamdulillah, sah,” katanya.

Kedua mata Zizi-sapaan akrabnya itu, terlihat berkaca-kaca. Butiran air mata perempuan yang sempat mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2009 tersebut sempat jatuh dan membasahi pipinya.