Senin, 5 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



1 Desember Persidago Bertolak ke Palu

Oleh Fajriansyach , dalam Sportivo , pada Kamis, 29 November 2018 | 02:00 WITA Tag:
  


Hargo.co.id GORONTALO – Setelah sempat tertunda, akhirnya lanjutan Piala Indonesia regional Sulawesi akan kembali digulir  pada 1 Desember 2018 di Palu, Sulawesi Tengah. Persidago yang mewakili grup Sulawesi A akan menantang Persipal  Palu untuk memperebutkan satu tiket lolos ke putaran nasional.

BACA  Polemik All England, Menpora: Jangan Sampai Ini Kita Diamkan

“kita rencananya ke Palu tanggal 29 November ini dengan mobil. Insyallah semua berjalan lancar dan anak-anak  bisa meraih hasil memuaskan disana,” kata asisten manajer Persidago, Helmin P Hippy saat temui jumat sore ( 3/11) akhir pekan kemarin kala menyansikan sesi latihan Persidago di stadion 23 Januari, Telaga.

BACA  PP PBVSI Pastikan Seluruh Penghargaan Aprilia Manganang Tidak Dicabut

Sementara itu pelatih Persidago Romy Malanua kala dikonfirmasi soal kesiapan tim menghadapi Persipal Palu  dilanjutan Piala Indonesia menjelaskan.  “masih banyak persiapan yang akan kami lakukan menghadapi Persipa Palu  tanggal 1 desember 2018 nanti. Namun saya optimis dengan materi yang ada meski sesuai aturan PSSI sudah tidak   bisa lagi mengganti pemain,insyallah dengan komposisi yang ada kita bisa raih hasil memuaskan di Palu nanti,”   jelasnya.(ysn/hg)


Komentar