Kamis, 22 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



10 Hari Bergerilya di Kabila Cs, Dukungan ke HPMU Terus Mengalir

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Advertorial Kab. Bone Bolango , pada Senin, 21 September 2020 | 08:05 WITA Tag: ,
  Calon Wakil Bupati Bone Bolango Merlan Uloli saat memberikan semangat kepada salah satu warga Desa Talango yang mengalami patah kaki, Ahad (20/9/2020). (Foto : Rendi Wardani Fathan/HARGO).


Hargo.co.id, GORONTALO – Dukungan warga ke Bakal Pasangan Calon (Paslon) Pilkada Bone Bolango, Hamim Pou – Merlan Uloli (HPMU) terus mengalir bak air sungai. Ya, selama 10 hari bergerilya di 72 titik Dapil Kabila Cs, Merlan Uloli selaku Calon Wakil Bupati dari paket HPMU yang hanya bermaksud memperkenalkan diri lewat sosialisasi, malah mendapat dukungan dari warga.

BACA  Diputuskan Tak Ada Pelanggaran, Hamim Pou Lolos Jeratan Pasal 71

Seperti sosialisasi di Kelurahan Tumbihe, Kecamatan Kabila, Ahad (20/9/2020). HPMU mendapat dukungan dari keluarga besar Katili – Lole. Dukungan disampaikan Lamantra Katili disaat acara silaturahmi keluarga besar Katili – Lole yang dirangkaikan dengan sosialisasi HPMU oleh Merlan Uloli.

Usai sosialisasi dengan keluarga besar Katili – Lole, Merlan Uloli diminta untuk foto bersama. (Rendi Wardani Fathan/HARGO)

“Kami keluarga Katili – Lole sudah sepakat mendukung ibu (Merlan Uloli). Insya Allah. Berbagai strategi untuk memenangkan sudah kami siapkan. Minimal dari mulut ke mulut,” kata lelaki yang akrab disapa ka Meti itu.

BACA  Sekda Bantu Promosi Produk UMKM Lokal Lewat Medsos

Begitu juga saat Merlan Uloli menyambangi warga di Desa Talango, Kecamatan Kabila dan Desa Bongopini, Kecamatan Tilong Kabila. Warga menyatakan sikap mendukung HPMU. Belum lama ini juga HPMU mendapat dukungan dari kaum emak-emak di Tanggilingo. Bahkan, mereka komit untuk memenangkan HPMU di Pilkada serentak 2020.

BACA  Covid-19 Masih Mengintai, Hamim Pou Minta Warga Patuhi Protokol Kesehatan
Merlan Uloli ketika menyapa warga Desa Bongopini, Kecamatan Tilong Kabila, Ahad (20/9/2020). (Foto : Rendi Wardani Fathan/HARGO)

Dukungan warga ini tak lepas dari prestasi yang sudah ditorehkan Paslon HPMU. Sebagai calon petahana, Hamim Pou dinilai mampu memajukan Bone Bolango setara dengan Kabupaten induk. Sementara, Merlan Uloli punya prestasi mentereng saat menjabat Kepala Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Jayapura.(adv/rwf/hg)


Komentar