Jumat, 15 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



10 Motor Curian Jadi Besi Tua

  


SUWAWA – Hargo.co.id Bagi masyarakat Gorontalo yang merasa pernah kehilangan sepeda motor, mungkin saja dapat menyempatkan waktu berkunjung ke Polres Bone Bolango (Bonbol).

Pasalnya, di Polres setempat, masih ada 10 sepeda motor yang berhasil disita petugas kepolisian setempat dari para pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) antara tahun 2015 – 2016, namun hingga kini belum dijemput oleh pemiliknya.

BACA  Tim Reptil Akhiri Sepak Terjang Terduga Pelaku Jambret di Gorontalo

“10 sepeda motor ini hanya terparkir begini. Sudah lama, belum ada yang jemput,” kata Kapolres Bonbol AKBP Wahyu Tri Cahyono melalui Kasat Reskrim AKP Rudi Hartono,SIK ketika diwawancarai awak media, kemarin, (14/3).

BACA  Sebanyak 302 Botol Miras Disita Polisi di Kota Gorontalo

Lebih lanjut disampaikan AKP Rudi Hartono sepeda motor tersebut merupakan barang bukti (Babuk) yang berhasil diamankan petugasnya dari kasus begal motor di tahun 2016. Saat ini para pelaku sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari).

Dari hasil penyelidikan sebelumya, para pelaku sendiri tidak mengetahui lagi dari mana sepeda motor tersebut dicuri. Mereka beralasan sepeda motor mereka curi di sembarang tempat.

BACA  Resmob Gabungan Berhasil Bekuk Pelaku Pembacokan di Biau

“Kita sudah desak mereka, tapi mereka lupa lokasinya dimana. Mereka mengaku beraksi keliling untuk mencari kesempatan. Jika ada peluang, mereka langsung saja beraksi sehingga tidak hafal lagi lokasinya,” katanya. (tr-54/hg)


Komentar