Friday, 24 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



10 Rempah Ajaib yang Bikin Mr P Tak Mudah Loyo, Bercinta Makin Perkasa

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Thursday, 21 December 2017 | 19:00 PM Tags: ,
  

Hargo.co.id – Masalah disfungsi ereksi tentu sangat memalukan bagi pria. Penampilan buruk di ranjang tanpa bisa prima akan memalukan diri sendiri di hadapan pasangan. Sebab masalah kejantanan bagi pria adalah nomor satu. Kondisi ini biasa mulai dialami pria berusia 40-an ke atas. Impotensi pria adalah kondisi seseorang gagal melakukan ereksi atau disfungsi ereksi. Kondisi ini bisa membuat pria depresi. Impotensi atau disfungsi ereksi Mr P bisa disebabkan oleh beberapa alasan.

Perubahan hormon dan penuaan bisa menjadi penyebabnya. Termasuk adanya penyakit penyerta seperti tekanan darah tinggi, kadar kolesterol tinggi, diabetes, dan obesitas juga bisa menyebabkan penyempitan pembuluh darah.

Untuk menjawab itu, ada sepuluh resep rempah ajaib yang harus lebih sering dikonsumsi untuk mengatasi masalah besar ini, sebagaimana dilansir dari Boldsky, Rabu (19/12). Berikut ulasannya:

1. Jahe

Jahe

Jahe (Boldsky)

Jahe memiliki sifat afrodisiak. Selain itu, jahe mengandung senyawa penting yang disebut gingerol. Semua sifat ini membantu jahe dalam menstimulasi gula darah dan mengobati impotensi dan ejakulasi dini.

2. Bawang Putih

Bawang Putih

Bawang Putih (Boldsky)

Bawang putih adalah salah satu makanan yang paling terkenal dengan kandungan antioksidan dan antiinflamasi. Ambil sekitar 2-3 siung bawang putih dan kunyah setiap hari. Ini membantu dalam mengobati impotensi pria dan juga meningkatkan kualitas produksi sperma.

3. Biji Moringa

Biji Moringa

Biji Moringa (Boldsky)

Biji Moringa adalah salah satu sayuran atau tanaman terbaik yang dikenal dengan khasiat afrodisiak. Ambil beberapa, lalu rebus dengan segelas susu dan konsumsilah 1-2 kali dalam sehari. Ini bisa mengobati impotensi pria dan disfungsi ereksi secara efektif.

4. Kurma

Kurma

Kurma (Boldsky)

Pria yang mengkonsumsi kurma secara teratur ditemukan memiliki daya tahan dan dorongan seksual yang meningkat.

5. Wortel

Wortel

Wortel (Boldsky)

Wortel dikenal memiliki kandungan afrodisiak dan mengandung beta-karoten. Kedua sifat ini paling dikenal untuk mengobati disfungsi ereksi. Wortel dapat ditambahkan ke makanan sehari-hari sebagai salad atau diminum sebagai jus dan dicampur dengan susu.

6. Saffron

Saffron

Saffron (Boldsky)

Saffron adalah rempah yang digunakan sejak zaman kuno untuk mengobati ketidaksuburan. Saffron membangkitkan gairah seksual dan juga memberikan efek relaksasi pada saraf. Bagi mereka yang menderita disfungsi ereksi, campur saffron dengan sejumput kunyit pada makanan.

7. Bawang Merah

Bawang Merah

Bawang Merah (Boldsky)

Bawang merah adalah salah satu makanan yang bisa mengobati impotensi seksual pada pria. Bawang mengandung afrodisiak alami yang meningkatkan libido pada pria. Ambil bawang merah, kupas, hancurkan lalu goreng. Campur dengan satu sendok teh madu dan konsumsilah. Pastikan perut kosong setidaknya dua jam.

8. Asparagus

Asparagus

Asparagus (Boldsky)

Asparagus adalah produk tanaman lain yang dikenal dengan khasiat afrodisiak dan menjadi pilihan pengobatan ampuh untuk mengatasi impotensi. Asparagus digunakan sejak zaman kuno untuk mengobati disfungsi ereksi. Ambil sedikit akar asparagus kering. Rebus akar dengan segelas susu dan konsumsi dua kali sehari ini untuk hasil terbaik.

9. Almond

Almond

Almond (Boldsky)

Kaya akan vitamin E, mineral dan lemak sehat. Kacang almond dianggap sebagai salah satu afrodisiak terbaik. Almond mempermudah sirkulasi darah. Ambil satu sendok makan bubuk almond dan campurkan bersama dengan segelas susu hangat dan minum sebelum tidur.

10. Jus Delima

Jus Delima

Jus Delima (Boldsky)

Delima adalah salah satu buah terbaik yang dikenal dengan khasiat antioksidannya yang kaya. Delima membantu dalam mengatur sirkulasi darah dan mengurangi stres, sehingga mengurangi risiko disfungsi ereksi pada pria. Minumlah segelas jus delima secara teratur.

(ika/ce1/JPC)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Komentar