Kamis, 24 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



17 Srikandi Siap Ramaikan Festival Dive Olele 2020

Oleh Jamal De Marshall , dalam Ragam , pada Sabtu, 18 Januari 2020 | 00:05 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Sedikitnya 17 srikandi penyelam akan ikut ambil bagian pada kegiatan Dive Olele Festival 2020 yang akan digelar dalam rangka memperingati hari jadi ke 17 Kabupaten Bone Bolango, Selasa (28/1/2020) mendatang.

Rencananya, selain akan menikmati keindahan dasar laut Olele, ke 17 srikandi itu, juga akan melakukan atraksi pembentangan spanduk di Taman Laut Olele.

BACA  Jelang HSN, BPS Gorontalo Gelar Webinar Tentang E Commerce

“17 srikandi akan menyelam dan membentangkan spanduk dibawah laut sekaligus menikmati keindahan taman laut Olele,” kata Hamim Pou

BACA  Wisata Pertanian Huntu Selatan, Destinasi Baru di Gorontalo

Ditambahkannya, para Srikandi penyelam yang terpilih itu memiliki keahlian menyelam terlisensi, termasuk penyelam wanita dari Polda Gorontalo.

“Rencananya salah seorang srikandi yang akan turut meramaikan, adalah Ketua WASI (Wanita Selam Seluruh Indonesia) ibu Tri Tito Karnavian,”tambah Bupati Bone Bolango.

BACA  Kodim Bone Bolango Ditargetkan Berdiri pada 2021

Disampaikan pula, pelaksanaan dive Olele nanti terus dimatangkan dengan melibatkan serikat olah raga selam POSSI Bone Bolango dan POSSI Provinsi Gorontalo, hingga ragam Komunitas.(adv/zul/hg)


Komentar