Senin, 14 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



2 Hari Hanyut, Jasad Opa 65 Tahun Akhirnya Ditemukan

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Rabu, 18 Januari 2017 | 14:32 WITA Tag: , , , ,
  


BILATO Hargo.co.id – Tim gabungan akhirnya menemukan korban Abdulah Humalangi (65) warga Desa Saripi, Kecamatan Paguyaman, Boalemo, yang hanyut di sungai Motilango, Minggu, (15/1), atas informasi dari warga. Korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di sungai Desa Juria, Kecamatan Bilato, Kabupaten Gorontalo (Kabgor), kemarin, Selasa (17/1), sekitar pukul 17.30 Wita.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post (grup Hargo.co.id) , tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD Kabgor, Koramil, Polri (Babinkamtibmas) dan di bantu masyarakat sekitar melakukan pencarian hari kedua terhadap korban yang hanyut di Desa Talumopatu, Kecamatan Mootilango, Kabgor. Sebelumnya, pencarian tim gabungan ini melakukan penyisiran dari perbatasan antara Desa Sidomulyo dan Desa Iloheluma sampai ke jembatan Tangkobu.

BACA  Gedung BPD Pulubala Terbakar, Dokumen Penting Ikut Ludes

Kemudian setelah istrahat siang, Tim melanjutkan pencarian sampai ke muara sungai Paguyaman.Namun sekitar pukul 17.30 Wita, tim gabungan mendapatkan laporan bahwa korban Abdulah Humalangi telah ditemukan oleh seorang warga yang hendak memancing ikan di sungai desa Totopo Kecamatan Bilato.

BACA  Sisiana Tuamaji Nahkodai Kohati Cabang Gorontalo Periode 2021-2022 

Mendapati laporan tersebut, tim segera menuju ke lokasi dilaporkan oleh warga yaitu di Desa Totopo dan didapati korban dalam keadaan mengambang di pinggiran sungai yang tertutupi ranting bambu lebat. Setelah dievakuasi, korban langsung di antar ke Puskesmas Paguyaman atas permintaan keluarga.

BACA  Warga Datahu Kebanjiran Saat Rayakan Lebaran Ketupat 

Menurut Kepala seksi Oprasi Basarnas Gorontalo, Saktianto, saat ini korbnan sudah diserahkan ke pihak keluarga, “Dengan di temukannya korban, operasi dinyatakan ditutup,” tandasnya.

(tr-53/hargo)


Komentar