Sabtu, 6 Maret 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



2 Hari Tak Pulang, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Oleh Fajriansyach , dalam Headline Metropolis , pada Senin, 26 Maret 2018 | 17:00 WITA Tag: ,
  


GORONTALO, Hargo.co.id – Warga sekitar Terminal 42 Andalas Kota Gorontalo, Senin (26/3), dibuat gempar dengan penemuan mayat. Jasad berjenis kelamin pria itu pertamakali ditemukan sekira pukul 09:30 wita, oleh salah seorang warga sekitar terminal yang melintasi tempat kejadian perkara (TKP).

“Salah satu alat bukti yang bisa menjelaskan identitas adalah SIM di dompet korban, selain itu kami juga mengamankan sepeda motor yang diduga milik korban” kata Kapolsek Kota Utara AKP Muthar Pakaya saat dikonfirmasi awak media daring Hargo.co.id.

BACA  Gedung Serba Guna Polres Gorontalo Terbakar

“Sepeda motor dengan nomor polisi DM 2262 ED dan SIM atas nama Suyono Limonu (57), Huntu barat, Kec. Bulango Selatan Kab. Bone Bolango ” tambahnya.

Dalam penyelidikan tersebut belum diketahui pasti apa penyebab kematian korban. “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau pun luka di tubuh korban” pungkasnya. Selain itu juga pihak kepolisian mengatakan kematian korban baru delapan jam saat ditemukan.

BACA  20 Tahun Penjara Menanti Tersangka Bom Ikan di Torosiaje

Pihak kepolisian telah menyerahkan jasad korban ke Rumah Sakit Aloei Saboe Gorontalo untuk dilakukan visum. Keluarga korban saat dikonfirmasi menyatakan korban tidak pulang sejak Sabtu kemarin.

BACA  Menelisik Kasus Pencabulan Terhadap Anak di ‘Kota Layak Anak’

Kabar terakhir korban berpamitan pada anaknya untuk pergi ke saudaranya di Kelurahan Tapa, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo. “Sehari tak pulang ke rumah kami sekeluarga sudah risau dan panik, ditelpon nomornya aktif tapi tidak diangkat” ungkap anaknya. “Korban memang ada riwayat sakit jantung” imbuh ponakan korban. (hg/rob/asl)


Komentar