Selasa, 26 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



2 Tumbal Untuk Kemenangan Madrid

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Selasa, 24 Januari 2017 | 09:25 AM Tag: , , ,
  

Hargo.co.id – Kemenangan Real Madrid atas Malaga pada Minggu (22/1) dini hari ternyata harus dibayar mahal. Dua pilar mereka yakni Marcelo dan Luka Modric dipastikan menepi dalam waktu yang belum dipastikan lantaran mengalami cedera.

Dalam laga tersebut, Marcelo ditarik keluar pada menit 25 karena terlihat kesakitan. Dia digantikan oleh Isco. Sementara itu, Modric digantikan oleh Mateo Kovacic pada menit 78.

Dalam pemeriksaan, Marcelo mengalami cedera hamstring pada kaki kirinya. Sedangkan Modric cedera pada bagian paha.

Pelatih Zinedine Zidane cukup pusing dengan cedera keduanya. Maklum saja, itu menambah panjang daftar pemain Los Blancos – julukan Madrid yang harus berada di meja perawatan. Marcelo dan Modric menyusul Gareth Bale, James Rodriguez, Dani Carvajal, Pepe, Danilo, serta Fabio Coentrao.

“Ini jelas situasi yang rumit. Saya harap segera mendapatkan jalan keluar,” beber Zidane seperti dilansir laman resmi klub.

Madrid sendiri belum bisa memastikan berapa lama Marcelo dan Modric menepi. Pastinya, keduanya absen saat Madrid menghadapi Celta Vigo pada leg kedua perempat final Copa del Reay 2016-2017. (epr/JPG/hg) 

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar