Kamis, 2 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



2021, Bone Bolango Berbasis Digital

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Kab. Bone Bolango , pada Jumat, 18 Desember 2020 | 15:05 PM Tag: ,
  Calon Bupati Bone Bolango, Hamim Pou. (Foto : Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Pada kepemimpinan di periode ke 2 nanti, Bupati Hamim Pou menyebutkan pada tahun 2021 Kabupaten Bone Bolango akan dijadikan sebagai Daerah yang berbasis digital.

Hal itu diungkapkan Hamim Pou di hadapan para Kepala OPD, Jurnalis dan LSM pada Jumat (18/12/2020) dalam kegiatan pemaparan hasil karya dan kinerjanya selama memimpin Bone Bolango, yang digelar di depan Kantor Bupati dengan menerapkan standar Protokol Kesehatan.

“Selama Saya memimpin Bone Bolango, telah begitu banyak perubahan dan pembangunan yang luar biasa nyata kita rasakan bersama. Mulai dari desa maju yang awalnya hanya 1 desa menjadi 12 desa, penurunan angka kemiskinan, peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), menciptakan lapangan kerja, pengembangan di sektor pariwisata dan masih banyak lagi,”ungkap Hamim Pou.

Lanjut Hamim Pou yang dikenal sebagai Bupati dengan segudang prestasi itu juga mengatakan, segala pencapaian yang telah diraih itu bukanlah untuk berpuas diri, melainkan jadi motifasi bagi semuanya dalam membangun Bone Bolango.

“Pencapaian ini bukan untuk berpuas diri, akan tetapi dapat kita jadikan motifasi bersama dalam membangun Bone Bolango lebih baik, terlebih masih ada kekurangan di sejumlah sektor yang perlu kita benahi dan lengkapi. Kedepannya saya bermaksud membuat Bone Bolango menjadi daerah berbasis digital. Pelayanan yang tadinya konfensional akan menjadi digital,” pungkas Hamim Pou.(zul/adv/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar