Sabtu, 31 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



2021, Jalan di Pulau Ponelo Harus Dibangun

Oleh Alosius M. Budiman , dalam Advertorial Legislatif , pada Jumat, 18 September 2020 | 14:05 WITA Tag: ,
  Anggota DPRD Gorut, Matran Lasunte


Hargo.co.id, GORONTALO – Anggota DPRD Gorontalo Utara, Matran Lasunte menegaskan bahwa pada 2021 jalan di Pulau Ponelo wajib dibangun. Olehnya, meminta pemerintah agar rencana pembangunan tersebut menjadi prioritas.

“Saya minta agar jalan di Pulau Ponelo pada 2021 menjadi prioritas. Apalagi pada 2020 ini, rencana pembangunan belum juga terealisasi,” tegas Matran Lasunte yang juga Aleg PPP dari Dapil Kwandang, Tomilito dan Ponelo Kepulauan.

BACA  Ini Jurus Jitu SMS Tingkatkan Ekonomi UMKM Pohuwato

Penegasan itu disampaikan saat pembahasan perubahan anggaran, Selasa (15/09/2020) di depan eksekutif. Maklum, pada pembahasan anggaran perubahan, hadir Organisasi Perangkat Daerah (OPD), termasuk OPD teknis terkait yang menangani pembangunan jalan.

BACA  Pemda Diminta Fokus Kelola dan Manfaatkan Anggaran

Masih pada kesempatan yang sama, Matran Lasunte mengungkapkan jika masih ada anggaran yang tersisah di akhir 2020. Matran Lasunte menegaskan jika anggaran tersebut jangan digeser untuk kebutuhan yang lainnya.

BACA  Butuh Perawatan, Fasilitas Daerah Jangan Dibiarkan Rusak Percuma

“Namun dengan sisa anggaran tersebut agar dialokasikan untuk persiapan pelaksanaan pembangunan jalan nantinya,” tegasnya.

Pasalnya kata Matran Lasunte, untuk Jalan di Ponelo Kepulauan tersebut, telah lama dinantikan oleh masyarakat. Selain sebagai akses jalan juga sebagai penopang dalam melakukan berbagai aktivitas yang ada. (abk/adv/hg)


Komentar