Selasa, 18 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



2022 Desa Cisadane Kebagian Kebanjiran Program

Oleh Admin Hargo , dalam Legislatif , pada Rabu, 8 Desember 2021 | 06:05 AM Tag: , ,
  Anggota DPRD Gorontalo Utara, Gustam Ismail saat pelaksanaan reses di Desa Cisadane. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Kabar gembira untuk masyarakat di Desa Cisadane, Kwandang. Yakni, ada 2022 mendatang cukup banyak program pemerintah yang masuk ke desa tersebut. 

Ini diungkapkan Anggota DPRD Gorontalo Utara (Gorut), Gustam Ismail saat menggelar reses baru-baru ini. Menurutnya, Desa Cisadane akan mendapatkan program renovasi drainase, rumah mahyani, lantai jemur, saluran air. 

“Insya Allah melalui dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), lanjutan pekerjaan jalan By Pass dan jalan di Cisadane akan ditingkatkan juga. Dimana reses tahun ini sengaja kita laksanakan di desa tempat tinggal saya, sama hal di reses-reses sebelumnya,” kata Gustam Ismail.

Dirinya menjelaskan, aspirasi masyarakat 2021 kemarin saat pelaksanaan reses masa sidang kedua, ada beberapa kegiatan yang terealisasi. Namun pelaksanaannya akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2022 mendatang di Desa Cisadane. 

“Dan tentunya ini merupakan kabar gembira untuk masyarakat Desa Cisadane dan ini juga merupakan tanggung jawab moral terhadap masyarakat Cisadane dimana sebagai tempat tinggal saya,” kuncinya. (***)

 

Penulis: Alosius M. Budiman

(Visited 16 times, 1 visits today)

Komentar