Thursday, 29 July 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



220 Warga di Boludawa Ikut Vaksinasi Nasional TNI-Polri

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Ragam , pada Saturday, 26 June 2021 | 16:05 PM Tags: , ,
  Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.I.K, MH, saat memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Desa Boludawa, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Sabtu (26/06/2021). (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Upaya pemerintah, TNI dan Polri dalam melindungi warganya dari penyebaran Covid-19 hingga kini masih terus dilakukan secara berjenjang kebawah, bahkan kian hari hal tersebut semakin ditingkatkan.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Polres Bone Bolango, yang menggelar Vaksinasi Nasional TNI-Polri secara gratis, dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75, yang dilaksanakan di RTH Suwawa, Desa Boludawa, Kecamatan Suwawa, Kabupatrn Bone Bolango, Sabtu (26/06/2021).

“Kegiatan ini kita gelar dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau melindungi warga dari penyebaran virus tersebut. Ini juga kita rangkaikan dengan peringatan hari Bhayangkara ke 75. Sasaran dan target kita warga masyarakat yang belum di vaksin, dan ini gratis atau tidak dipungut biaya”ujar AKBP Emile Reisitei Hartanto S.I.K, MH. (Kapolres Bone Bolango).

Lebih lanjut Kapolres Bone Bolango juga mengungkapkan, dalam kegiatan yang digelar secara serentak ini tercatat ada sebanyak 220 orang warga di Boludawa yang telah menjalani vaksinasi Covid-19.

“Khusus di lokasi RTH Suwawa ini kita sudah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 kepada 220 orang warga dengan rincihan 22 Vial vaksin yang terpakai, yaitu 12 vial vaksin dari Polres Bone Bolango dan 10 Vial vaksin dari pihak Dinas Kesehatan,”ungkap AKBP Emile Reisitei Hartanto S.I.K MH.

Dalam kesempatan ini Kapolres Bone Bolango menghimbau dan mengajak warga yang belum divaksin agar segera datang mendaftarkan diri menjalani Vaksinasi Covid-19 di tempat yang telah disiapkan.

Selain Kapolres Bone Bolango, Waka Polres Kompol Sudaraih, SH, para PJU, Para Perwira, Dinas Kesehatan, Dokes Polres Bone Bolango juga turut hadir memantau langsung jalannya kegiatan Vaksinasi Nasional TNI-Polri yang dirangkaikan dengan hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021.(zul/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar