Selasa, 19 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



231 Personel Siap Amankan TPS, Ini Pesan Kapolres Bone Bolango

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Ragam , pada Senin, 7 Desember 2020 | 19:05 WITA Tag: ,
  Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto S.I.K M.Si bersama Wakapolres dan Kabag Ops saat memimpin upacara pergeseran pasukan, di Mapolres Bone Bolango Senin, (7/12/2020). (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Sebanyak 231 orang Personel Kepolisian Resor (Polres) Bone Bolango hari ini mulai diturunkan untuk melaksanakan pengamanan di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Upacara pergeseran pasukan itu sendiri dipimpin lansung oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto S.I.K M.Si dan didampingi Wakapolres serta Kabag Ops, yang digelar di depan Mapolres pada Senin (7/12/2020).

BACA  Malam Pergantian Tahun, Akses Keluar Masuk Bone Bolango Ditutup

Dalam arahannya Kapolres Bone Bolango berpesan kepada seluruh Personel yang diturunkan, untuk melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

“Laksanakan tugasmu dengan ikhlas dan sebaik-baiknya. Tetap jaga kesehatan kalian dan yang paling penting adalah tetap mengedepankan Protokol Kesehatan. Pastikan di tiap-tiap TPS hingga perhitungan suara nanti, sudah sesuai dengan Protokol Kesehatan”ujar AKBP Suka Irawanto S.I.K M.Si, saat memberikan arahan kepada Anggota yang akan melaksanakan pengamanan TPS.

BACA  Polda Gorontalo Imbau Masyarakat dan Pelaku Usaha Tak Ciptakan Kerumunan

Melalui kesempatan ini, Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto S.I.K M.Si menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas saat pelaksanaan Pilkada serta menjalankan atau mematuhi Protokol Kesehatan, guna menciptakan situasi yang kondusif dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(zul/hg)


Komentar