Selasa, 20 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



25 Pejabat Fungsional Dan 2 Pejabat Struktural Pemprov Gorontalo Resmi Dilantik

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Advertorial Gorontalo , pada Kamis, 1 April 2021 | 13:05 WITA Tag: , , ,
  Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba saat melantik pejabat struktural dan fungsional dilingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo, Kamis (01/04/2021). (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Mewakili Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Sekda Provinsi (Sekdaprov) Darda Daraba melantik pejabat struktural dan fungsional dilingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo, Kamis (01/04/2021).

Sebanyak 25 orang pejabat fungsional dan dua orang pejabat struktural dilantik dan diambil sumpah bertempat di Ruang Dulohupa, Kantor Gubernuran.

“Ada pelantikan, pasti ada pengambilan sumpah, artinya ada yang kita ucapkan pada saat ini yang intinya kita harus menjalankan tugas secara profesional, integritas, serta yang paling utama bisa menjaga kehormatan institusi,” kata Darda saat memberikan sambutan dalam kesempatan tersebut.

BACA  Pemprov Gorontalo Gelar Pasar Murah Jelang Ramadan

Sekda Darda mengungkapkan pelantikan atau pengambilan sumpah jabatan merupakan hal yang biasa dilingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo, tentunya untuk lebih meningkatkan kinerja organisasi pemerintahan itu sendiri.

BACA  Sekdaprov Gorontalo Apresiasi Kinerja OPD yang Lampaui Target

Untuk itu, Darda berpesan kepada pejabat fungsional dan struktural agar bekerja dengan sungguh-sungguh, melaksanakan tugas secara profesional, berdedikasi yang tinggi, dan berikan pelayanan maksimal kepada masyarakat serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab.

“Saya bangga dengan kompetensi dan keahlian bapak ibu sekalian yang hari ini dilantikan pada tataran jabatan fungsional tertentu, baik itu madya maupun pratama. Kerjakan tugas sesuai tupoksi masing-masing dan laksanakan tugas sesuai profesi masing-masing,” pungkas Darda.

BACA  Gubernur Gorontalo Mediasi Kepemilikan Asrama HPMIG Bandung

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan, serta dibagi menjadi dua lokasi. 24 orang di ruang Dulohupa, dan tiga orang melalui sambungan video conference.(zul/adv/hargo)


Komentar