Sabtu, 2 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Retailer Gathering 2017 Philips Kuasai Pasar Perlampuan Gorontalo

Oleh Berita Hargo , dalam Ekonomi , pada Kamis, 23 Februari 2017 | 10:42 Tag: , ,
  

GORONTALO-GP -hargo.co.id- Market share pasar perlampuan di Provinsi Gorontalo rupanya masih didominasi oleh brand raksasa ternama, Philips.Bahkan, konon dari tahun ke tahun pertumbuhannya terus meningkat seiring permintaan warga Gorontalo.

Hal itulah yang terungkap dalam Philips Retailer Gathering 2017 yang dilaksanakan di Maqna Hotel Gorontalo, semalam, Rabu (22/2).Sebelumnya, mayoritas mitra penjualan yang hadir pada acara Philips Retailer Gathering 2017.

mengungkapkan bahwa penjualan lampu untuk market Gorontalo masih didominasi oleh Philips.Karena, alasan dari para konsumen di Gorontalo tidak lain adalah lampu Philips hemat energi sekaligus biaya jika dibandingkan dengan lampu konvensional lainnya.

Sementara itu, Operasional Manager Philips wilayah Gorontalo, Steven Tampi, mengatakan, tidak menampik alasan yang diungkapkan oleh para retailer atau toko-toko bagaimana kepuasan konsumen di Gorontalo terhadap produk lampu Philips.

“Itu karenapertumbuhannya dari tahun ke tahun terus meningkat. Apalagi sekarang di Provinsi Gorontalo sedang giat-giatnya membangun,” ucap Steven.Terkait acara Philips Retail Gathering 2017, Steven mengatakan bahwa kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini tujuannya lebih pada pengenalan produk-produk terbaru Philips pada 2017.

“Jadi intinya, kami ingin memperkenalkan kepada customer Philips di Gorontalo. Nantinya, diharapkan merekalah yang akan meneruskan kepada konsumen akhir,” tambah,Steven Untuk 2017.

ini, Philips menghadirkan berbagai inovasi yang bertemakan LED dalam rangka hemat energi dan biaya.Pada acara tersebut pula, hadir lebih dari 50 retailer khusus Kota Gorontalo dan diantaranya mendapatkan doorprize dari produsen Philips.(ADV-13/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar