Kamis, 2 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



3 Bulan Digodok, Target Bukan Penonton di Kejurnas 

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Kamis, 15 November 2018 | 01:00 AM Tag:
  

Hargo.co.id GORONTALO – Sejak kepengurusa Pengprov PBVSI Gorontalo dipimpin Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail,MH, yang juga Kapolda Gorontalo geliat olahraga volly di Gorontalo semakin terasa. Salah satunya pembinaan prestasi menghadapi pra kualifikasi PON serta aktifnya pembinaan dan keikutsertaan wakil Pengprov PBVSI Gorontalo diberbagai ajang Kejurnas.

Informasi yang diperoleh Harian Gorontalo Post, akhir pekan kemarin Pengprov PBVSI Gorontalo telah mengutus dua tim bola volly Gorontalo untuk abil bagian pada Kejurnas Voli antar Club Livoli Divisi I tahun 2018 yang akan dilaksanakan di Banten.

Ketua Harian Pengprov PBVSI Gorontalo, Kombes Pol M. Pratama A SH. Sik. MH, sebelum mengantar kontingen tim bola volly Gorontalo ke ajang Kejurnas mengatakan bahwa persiapan kurang lebih 3 bulan yang telah dilakukan diharpkan cukup untuk bisa meraih hasil terbaik pada kejurnas tahun ini.

“Kejurnas sebelumnya itu menjadi pertama kalinya kita ambil bagian, dan alhamdulillah meski belum meraih medali namun keberadaan kita cukup diperhitungkan. Padahal persiapan waktu itu jauh lebih minim dibandingkan persiapan tahun ini.

Sehingganya saya mewakili tim berharap doa dukungan masyarakat Gorontalo agar nanti tim volly Gorontalo bisa pulang dengan prestasi,” kata Kombes Pol M. Pratama A SH. Sik. MH yang juga Dirlantas Polda Gorontalo itu.

Lebih lanjut Kombes Pol M. Pratama A SH. Sik. MH, mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus Pengprov PBVSI Gorontalo, elemen pecinta bola volly Gorontalo dan KONI Provinsi Gorontalo yang telah mendukung sekaligus mengsupport pembinaan prestasi yang dilakukan Pengprov PBVSI Gorontalo sampai saat ini.(ysn/hg)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Komentar