Selasa, 27 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



35 Calon Anggota KPU Provinsi Gorontalo Lolos Seleksi Tertulis, Cek Disini!

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Rabu, 7 Maret 2018 | 19:22 WITA Tag: ,
  


GORONTALO,hargo.co.id – Sebanyak 35 calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo periode 2018-2023 dinyatakan lolos seleksi tes tertulis yang dilangsungkan, Rabu (7/3).

Tes tertulis dengan Computer Asissted Test (CAT) berlangsung di kantor UPT Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Gorontalo.

Ketua tim seleksi Calon Anggota KPU Provinsi Gorontalo Femmy Udoki mengatakan bahwa hasil tes tertulis tersebut murni didasarkan urutan dari masing-masing peserta. Sebab setelah peserta melaksanakan tes CAT hasilnya sudah bisa dilihat secara langsung, sehingga terpilihlah 35 peserta.

BACA  Cegah Penyebaran Covid-19, Blusukan Harus Sepengetahuan Petugas

Tahap selanjutnya ke-35 peserta calon anggota KPU Provinsi Gorontalo itu akan mengikuti tes Psikologi yang akan berlangsung pada Jumat dan Sabtu (9-10/3) di Maqna Hotel Gorontalo lantai 3 Room Nusantara.

“Waktu pelaksanaan tes Psikologi akan dimulai pukul 08.00 WITA. Untuk itu kami mengingatkan bahwa peserta tes Psikologi wajib hadir 30 menit sebelum seleksi dimulai dengan membawa KTP asli. Pakaian bebas rapih dan memakai sepatu,” ucap Femmy.

BACA  Covid-19 Belum Berakhir, Kominfo Terus Memaksimalkan Sipardi

Dari hasil psikologi ini hanya akan dijaring 30 peserta saja yang akan dinyatakan lolos. Untuk selanjutnya mereka akan mengikuti tes kesehatan dan wawancara.

Sementara itu tanggapan masyarakat terhadap calon anggota KPU Provinsi Gorontalo periode 2018-2023 dapat disampaikan secara tertulis ke Sekretariat tim seleksi dengan alamat jalan Jaksa Agung Soeprapto nomor 5 Kelurahan Limba U II kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo atau eks kantor kejaksaan negari Gorontalo dengan melampirkan fotocopy KTP dan nomor kontak.pat berjalan dengan baik.

BACA  Kasus Covid-19 Meningkat di Kota Gorontalo, Ditunggu Langkah Konkrit Pemerintah

“Penyampaian tanggapan dapat dilakukan sampai dengan tanggal 3 April 2018 pada hari dan jam kerja,”tandas Femmy. (ndi)

Berikut ini nama-nama 35 peserta calon anggota KPU Provinsi Gorontalo yang lolos seleksi CAT. 

 


Komentar