Minggu, 12 Juli 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



450 Keluarga Kurang Mampu Terima Paket Sembako dari Kodim 1304 Gorontalo

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Gorontalo , pada Jumat, 8 Mei 2020 | 23:27 WITA Tag: ,
  Dandim 1304 Gorontalo, Letkol Inf. H. Allan Surya Lesmana S.Sos secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19. (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Kodim 1304 Gorontalo membagikan 450 paket sembako kepada warga yang terkena dampak Covid-19 di Kota Gorontalo dan Bone Bolango. Langkah itu sebagai inisiatif swadaya satuan yang disalurkan pada Jumat (08/05/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun, penyerahan paket sembako secara simbolis tersebut dilaksanakan di lapangan upacara Makodim-1304 Gorontalo, dan diserahkan langsung oleh Dandim 1204 Gorontalo, Letkol Inf. H. Allan Surya Lesmana S,Sos.

BACA  Siapkan 23 Dokter, RS Ainun Mulai Rawat Pasien Covid-19
Personel Kodim 1304 Gorontalo mengantar langsung paket sembako ke rumah yang terdampak Covid-19. (Foto Istimewa)
Personel Kodim 1304 Gorontalo mengantar langsung paket sembako ke rumah yang terdampak Covid-19. (Foto Istimewa)

“Dalam kegiatan ini, ada sebanyak 450 paket sembako kita bagikan kepada warga masyarakat yang benar-benar memerlukan bantuan tersebut, pasalnya selain berperang melawan Covid-19, kita juga sedang menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan,” jelas Letkol Inf, H, Allan Serya Lesmana S.Sos.

BACA  Pemprov Gorontalo Terima 10 Unit Wastafel Portable dari BUMN

Setelah diserahkan secara simbolis di Makodim 1304 Gorontalo, 450 paket sembako itu kemudian oleh Personel Koramil di Wilayah Kota Gorontalo dan Bone Bolango, diantar langsung ke masing-masing rumah warga yang telah tercatat layak untuk menerima bantuan sembako.

BACA  Wagub Paparkan Kebijakan Penanganan Covid-19 di Webinar Nasional 2020

Dalam kesempatan ini Dandim juga menyampaikan himbauannya kepada warga masyarakat, agar kiranya tetap dirumah dan mematuhi semua anjuran pemerintah, utamanya saat pelaksanaan PSBB.

Diharapkan dengan adanya bantuan ini, dapat membantu warga kurang mampu saat melaksanakan penerapan PSBB di Gorontalo, yang bertepatan dengan pelaksanaan Ibadah Bulan Suci Ramadan. (zul/hg)


Komentar