Rabu, 14 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Oleh Berita Hargo , dalam Post , pada Selasa, 11 Juli 2017 | 18:22 WITA Tag: ,
  


hargo.co.id – Empat tahun menanti, akhirnya penggemar kisah keluarga kecil Gru dengan para minion bakal menghiasi layar lebar bioskop di pekan ini.

Illumination Entertainment merilis sekuelnya dalam Despicable Me 3 pada Juni 2017. Gru dan minion-minionnya yang nakal tetapi superimut lebih dulu diputar di AS pada Jumat (30/6), sementara di Indonesia si Kuning lucu nan imut itu bakal tayang pada 12 Juli 2017.

Kisah baru ditawarkan. Gru yang selama ini tampil solo, harus menerima kenyataan ia memiliki saudara kembar.

Film animasi ini diramaikan kembali oleh Steve Carell dan Kristin Wiig sebagai pengisi suara. Sedangkan sosok baru sebagai pengisi suara sang villain bernama Balthazar Bratt adalah kreator dari South Park, Trey Parker. Villain ini merupakan seorang mantan bintang cilik tahun 80-an yang sangat terobsesi dengan karakter yang diperankannya. Pengisi suara lainnya adalah Margo (Miranda Cosgrove), Edith (Dana Gaier) dan Agnes (Nev Scharrel).

BACA  Terkait Pengolahan Sampah, Wakil Bupati Tolitoli Kunjungi Pohuwato

Nah, di film ketiga ini, Gru yang selama ini tampil solo, harus menerima kenyataan ia memiliki saudara kembar. Kisah Despicable Me 3 ini menceritakan petualangan baru, dimulai dengan fakta menyedihkan bahwa Gru, sang mantan penjahat super yang bertaubat dan memilih bekerja di Anti-Villain League, harus kehilangan pekerjaannya karena gagal menangkap penjahat narsis Balthazar Bratt.

Bukan cuma Gru, sang istri, Lucy, pun harus ikut hengkang dari AVL karena membela sang suami. Menghadapi dilema kehilangan pekerjaan, kekhawatiran akan anak-anak, dan godaan untuk kembali menjadi penjahat, Gru dihadapkan pada situasi yang membingungkan.

Bukan cuma itu, Gru pun harus menghadapi pemberontakan dari para minion yang selama ini setia kepadanya. Ketidakpuasan para minion atas penolakan Gru menjadi penjahat membuat sekelompok makhluk kuning nan menggemaskan itu ‘menceraikan’ majikannya.

BACA  Terkait Pengolahan Sampah, Wakil Bupati Tolitoli Kunjungi Pohuwato

Bagaimana kira-kira tindakan Gru mengetahui hal yang satu ini? Berhasilkah Gru untuk menyelamatkan kota dan mengembalikan kepercayaan para Minion? Saksikan kisah si kuning-kuning lucu ini yang akan tayang mulai 12 Juli 2017 ya. (moviebox.co.id/ZT-08/hargo)

KATA MEREKA TENTANG ‘Despicable Me 3’ :

DWIPUTRI DJAYA BUTANGDWIPUTRI DJAYA BUTANG
SMPN 1 TIBAWA

Penasaran Banget

Triler kali ini bikin greget soalnya di awal filmnya tentang pencurian berlian. Eh, pas udah liat sampai terakhir, ternyata itu kejutan ulang tahun. Aku paling suka saat adegan si pencuri berlian menjadikan kapal tersebut dipenuhi dengan permen karet dan juga saat kapal selam berubah menjadi motor. Aneh yah, motor bisa berjalan dilaut. (ZT-06)

BACA  Terkait Pengolahan Sampah, Wakil Bupati Tolitoli Kunjungi Pohuwato

 

 

 

Nazlia Muslim
Universitas Negeri Gorontalo

Bikin Ngakak

Nggak sabar banget pengin nonton ‘Despicable Me 3’. Baru nonton thrillernya aja udah bikin penasaran dan ngakak banget. Adegan yang lucu itu saat si pencuri berlian ingin menembak si Gru, namun Gru langsung menepis pistol tersebut, lalu Gru dengan gayanya menodongkan pistol yang ternyata pistol mainan. Pokoknya dilihat dari thrillernya film ini bakal seru banget. (ZT-06)

 

 

Nurul Alya ToniMA.
Muh Molowahu

Penuh Kejutan

Penasaran dengan kelanjutan film Despicable Me 2 yang masih berkisah tentang Gru tapi sekarang kini gru sudah tidak menjadi penjahat. Juga tak kalah seru aksi Para minions-minions yang super lucu, pasti bakal banyak kejutan dari film Despicable Me 3, seperti di poster filmya bakal hadir kembaran gru.(ZT-07) 


Komentar