Jumat, 7 Oktober 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



5 Alasan Mengapa Wanita Mandiri Bisa Jadi Pasangan Terbaik

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Rabu, 1 Maret 2017 | 09:46 Tag: ,
  

Hargo.co.id -Wanita mandiri memiliki ketangguhan dan tak pernah manja. Wanita mandiri tak pernah merengek pada pasangannya karena seringkali melakukan segala sesuatunya sendiri.

Banyak wanita marah atau ngambek jika pasangannya tak menjemputnya. Mereka biasanya juga bisa mengatasi berbagai masalah hidupnya sendiri, termasuk mencukupi kebutuhan dirinya dan keluarganya.

Ada lima alasan mengapa wanita mandiri banyak diburu oleh para pria seperti dilansir Pop Sugar, Senin (26/2)

1. Dia Tak Masalah Tanpa Kekasih

Pria tidak perlu khawatir tentang kebutuhannya, karena wanita mandiri memiliki kehidupan sendiri. Dia juga akan mendorong pasangannya untuk melakukan hal mandiri, sementara tetap bisa mesra saat bersama.

2. Dia Akan Mendorong Pasangan untuk Mencapai Keinginan

Wanita independen bersifat tegas. Dia akan menjadi cheerleader atau pemberi semangat terbesar dalam bernagai hal seperti karir dan bisnis.

3. Dia Bisa Menjaga Dirinya Sendiri

Wanita mandiri dan tidak perlu siapa pun kecuali dirinya sendiri, yang berarti pasangannya tak perlu ada di sisinya setiap saat. Tentu saja dia akan menghargai setiap dukungan sepanjang jalan, tapi dia akan baik-baik saja meski sendiri.

4. Dia Mencintai Pasangannya Apa Adanya

Wanita mandiri tidak akan pernah mencoba untuk mengubah pasangannya menjadi seseorang yang diinginkan.

5. Dia Tak Tergantung pada Pasangannya

Dia tidak perlu mewajibkan setiap saat pasangannya ada di dekatnya. Namun dia berkomitmen dan mengerti jika pasangannya sedang membutuhkan waktu untuk menjalankan kesibukannya.(cr1/JPG/hg)

(Visited 6 times, 1 visits today)

Komentar