Sabtu, 17 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



5 Anak Korban Pencabulan Kini Tinggal di Panti Asuhan Al-Falah

Oleh Berita Hargo , dalam Features Metropolis , pada Jumat, 31 Maret 2017 | 17:28 WITA Tag: , ,
  


LIMBOTO BARAT – Hargo.co.id Para korban pencabulan yang dilakukan oleh pimpinan Panti Asuhan Al Hijrah IS (42), kini sudah dipindahkan ke Panti Asuhan Al Falah yang berada di Desa Tunggulo, Kecamatan Limboto Barat.Terhitung sejak, Minggu (26/3) malam, mereka telah menempati Panti Asuhan ini.

BACA  Pohon Tumbang di Jalan, Satu Unit Mobil Tertimpa

Kepala Panti Asuhan Al Falah Maziam Kau, saat dikonfirmasi mengatakan, anak-anak korban pencabulan tersebut saat ini sudah bisa beradaptasi dengan teman-teman baru mereka di Panti Asuhan Al Falah. “Mereka anak-anak periang, sehingga dengan mudah bisa berinteraksi dengan orang-orang disekitarnya,” kata Maziam.

BACA  Ingin Tahu Cara Mengganti Sepatu Kuda? Baca di Sini

Meski terlihat seperti tak punya masalah saat tengah bermain dengan teman-temannya, Maziam tak menampik sering kali melihat mereka gelisah ketika sedang menyendiri. “Saat mereka sedang sendiri, baru terlihat wajah-wajah mereka seperti terbebani dengan sesuatu,” tambahnya.

BACA  Lagi, Polres Gorontalo Kota Amankan Ratusan Liter Cap Tikus

Sementara itu, Kepala Madrasah Aliyah Al Falah, Sumarni Mohi, saat dikonfirmasi mengatakan, hingga kini mereka belum juga masuk sekolah. “Mereka belum mengikuti pelajaran karena seragam sekolah mereka masih berada di Panti Asuhan lama,” kata Sumarni Mohi. (tr-55/hg)


Komentar