Kamis, 22 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



7 Film Keren di KlikFilm Sepanjang Oktober, Wajib Ditonton!

Oleh Tirta Gufrianto , dalam Musik & Film , pada Sabtu, 3 Oktober 2020 | 17:05 WITA Tag: ,
  Film yang tayang di KlikFilm sepanjang Oktober. Foto: KlikFilm


Hargo.co.id, JAKARTA – Sepanjang Oktober, KlikFilm menghadirkan film-film terbaiknya dengan beragam genre. Mulai film animasi hingga horor dan laga.

Dilansir dari JPNN.com, Frederica, Direktur KlikFilm mengatakan, ada tujuh film baru yang belum pernah tayang di bioskop dan aplikasi film mana pun.

“Untuk di Indonesia, film-film tersebut hanya tayang di KlikFilm. Selain itu masih banyak film-film lain yang bisa ditonton,” kata Frederica, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (3/10).

Berikut 7 film pilihan yang tayang sepanjang Oktober.

1. Death Of Me

Film yang dibintangi oleh kakak kandung Christ Hamsworth (Pemeran Thor), Luke Hamsworth ini, bercerita tentang kisah Christine Oliver (Maggie Q) dan suaminya Neil (Luke Hamsworth) yang sedang berlibur dipulau terpencil justru mengalami kejadian menyeramkan.

BACA  Kabar Duka, Pengisi Suara Doraemon Pertama Meninggal Dunia

Dalam film begenre horor ini, Christine dan Neil berusaha keluar dari pulau tersebut, tanpa bantuan masyarakat sekitar, yang justru menuduh Christine berhalusinasi.

2. Misbehavior

Drama Korea yang beralatar belakang percintaan di sekolah ini, menampilkan aktor Korea Kim Ha Neul yang berperan sebagai Hyo-joo yang berprofesi sebagai guru kontrak, di sekolah khusus laki-laki.

Kisah cinta Hyo-joo dengan Sang woo tidak berjalan mulus, penuh dengan lika-liku dan penghianatan, dengan hadirnya orang ketiga, Jae-ha.

3. 2067

Seperti judulnya, film fiksi ini berlatar belakang tahun 2067. Keadaan Bumi telah hancur oleh perubahan iklim. Sedangkan manusia hidup dengan oksigen buatan. Namun, oksigen buatan tersebut menimbulkan masalah baru, katena dapat membunuh pemakainya.

Harapan ada pada sosok Ethan, seorang pekerja terowongan bawah tanah, yang menemukan dirinya memasuki dunia baru yang menakutkan penuh dengan bahaya.

BACA  Konser Dream Theater Bulan Depan di Jakarta Batal

4. The Curse Of Audrey Earnshaw

Film memang berlatar belakang masa lalu, namun sangat related dengan kejadian saat ini. Sebuah daerah yang dihantui oleh wabah penyakit, takut akan hal yang tidak diketahui dan berprasangka buruk terhadap orang luar terdengar terlalu akrab di zaman pandemi global.

Cerita horor folk yang dipasang dengan indah dan menarik dari Thomas Robert Lee mungkin tidak mengungkapkan semua misterinya. Tetapi memberikan tarif bergenre berkelas.

5. Alone

Film horor dan thriller Amerika Serikat yang rilis pada 2020 ini disutradarai oleh Vladislav Khesin.

Cerita di film ini berfokus pada seorang penulis yang sedang mencari kedamaian dan kesendirian di pedesaan dalam upaya untuk memulihkan diri dari tragedi dan menyelesaikan bukunya.

BACA  Kabar Duka, Pengisi Suara Doraemon Pertama Meninggal Dunia

6. Bunuel In The Labirynth of The Turtles

Film animasi biografi dari Spanyol yang dirilis pada 2018 lalu ini disutradarai oleh Salvador Simo berdasarkan novel grafis Bunuel en el laberinto de las tortugas yang dikarang oleh Fermin Solis.

7. Dinner With Friends

Cerita film drama ini berputar di sekitar Gabe & Karen, ditemani oleh sahabat dekatnya Tom dan Yeth. Di mana suatu malam, Yeth mengungkapkan kepada teman-temannya bahwa dia akan bercerai.(jpnn/hg)

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di JPNN.com, dengan judul: “7 Film Keren di KlikFilm Sepanjang Oktober, Wajib Ditonton!“. Pada edisi Sabtu, 03 Oktober 2020.

Komentar