Rabu, 23 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



7 Momen Unik Comeback EXO

Oleh Fajriansyach , dalam LifeStyle , pada Senin, 29 Oktober 2018 | 02:29 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id – Pada 2 November nanti, EXO akan kembali menyapa penggemar dengan album baru mereka bertajuk Don’t Mess Up My Tempo. Album kelima EXO tersebut sangat ditunggu-tunggu setelah hampir setahun lamanya EXO puasa comeback.

Setiap comeback, EXO-L (penggemar EXO) menunggu konsep dan momen apa yang akan Suho, Chanyeol, Baekhyun, D.O, Chen, Kai, Sehun, Xiumin, dan Lay keluarkan. Pasalnya, setiap comeback pula grup yang debut tahun 2012 itu pasti memiliki momen-momen yang akan diingat dan jadi poin penting bagi penggemar. Bahkan momen itu seolah menjadi tanda di era mana mereka comeback.

Seperti dilansir Soompi, berikut adalah beberapa momen yang hanya EXO miliki di era comeback yang berbeda. Mari kita lihat, momen mana yang paling kalian suka!

7 Momen Unik Comeback EXO, Mana Favoritmu?
Koreografi pohon EXO di lagu Wolf (SM Entertainment)

1. Koreografi Pohon

Di awal lagu Wolf berkumandang, kita akan melihat posisi para member EXO membentuk sebuah pohon. Koreografi ini tentu saja tidak mudah dilakukan. Meski begitu, hal ini menjadi salah satu momen paling diingat di era Wolf, album XOXO pada tahun 2013. Lagu ini juga legendaris dan menjadi penanda kemenangan EXO untuk pertama kalinya di acara musik.

BACA  Ketahui Stadium dan Cara Mencegah Kanker Hati
7 Momen Unik Comeback EXO, Mana Favoritmu?
EXO di video musik Growl (SM Entertainment)

2. Musik Video 360 Derajat

Ini adalah video musik EXO yang paling unik dan tidak bisa dilupakan. Sebab unik, video musik yang muncul di era Growl pada tahun 2013, untuk album XOXO repackaged ini cukup sulit dilakukan bagi member EXO. Pasalnya, Sehun dan kawan-kawan harus menari dan syuting dalam satu kali pengambilan gambar. Bahkan kita bisa melihat ada satu momen unik ketika Kai menjatuhkan topinya saat menari.

7 Momen Unik Comeback EXO, Mana Favoritmu?
Koreografi memukul kepala di lagu Overdose (SM Entertainment)

3. Koreografi Memukul Kepala

Koreografi unik ini muncul saat EXO comeback dengan lagu Overdosepada tahun 2014 melalui album berjudul sama. Gerakan memukul atau memalu kepala ini menjadi racun seperti halnya judul lagu tersebut dan langsung bisa mengingatkan kita pada EXO dengan hanya melihatnya. Gerakan yang cukup sulit karena sebagian member harus berlutut sambil menggerakkan kepalanya, sebagian lagi berada di belakang melakukan gerakan seperti memukul. Bayangkan berapa kali mereka harus berlatih untuk melakukan gerakan seperti itu!.

BACA  Ini Dia 4 Tips Kendalikan Kolesterol Tinggi Secara Alami
7 Momen Unik Comeback EXO, Mana Favoritmu?
EXO era Call Me Baby (SM Entertainment)

4. Kostum Paling Stylish dan Sempurna

Era Call Me Baby di tahun 2015 disebut-sebut menjadi momen EXO paling sempurna. Pasalnya, para member EXO muncul dengan kostum sangat stylish di tahun itu, termasuk gaya rambutnya yang makin membuat mereka semakin tampan. Dibandingkan kostum di album sebelumnya, gaya mereka di album EXODUS ini terbilang paling keren, modis dan modern.

7 Momen Unik Comeback EXO, Mana Favoritmu?
EXO era Monster (Mnet)

5. Bad Boy dan Piercing

Para member EXO berubah menjadi bad boy yang senang berkelahi dan menggunakan piercing di wajah tampan mereka di lagu Monster, lewat album EX’ACT pada tahun 2016. Begitu banyak momen ikonik yang ada dalam video musik tersebut. Mulai dari menghancurkan meja makan sampai wajah yang lebam dan berdarah-darah. Benar-benar bad boy!

7 Momen Unik Comeback EXO, Mana Favoritmu?
EXO era The Eve (SM Entertainment)

6. Gerakan Gelombang ala EXO

BACA  Ini 7 Manfaat Rutin Minum Air Rebusan Daun Pepaya, Penyakit Kronis Ini Langsung Kabur

Gerakan koreografi yang membuat tubuh para member EXO bergelombang di lagu The Eve menjadi fenomenal di kalangan EXO-L. Setiap melihatnya, pasti para EXO-L akan berteriak histeris dan tak bisa melakukan apapun selain menonton video tariannya berulang kali. Lagu dengan gerakan dahsyat dan seksi ini terdapat dalam album The War, tahun 2017 lalu.

7 Momen Unik Comeback EXO, Mana Favoritmu?
Cover album The War Repackaged (SM Entertainment)

7. Tokoh Komik

Lewat album repackage The War, para member EXO berubah menjadi tokoh komik paling tampan yang pernah ada. Ketampanan mereka saat menjadi tokoh komik, terdapat dalam cover album tersebut. Lagu Power menjadi lagu utama di album itu dan berhasil membuat nama EXO semakin melambung tinggi.

Lalu, momen apa yang akan kita temukan di album Don’t Mess Up My Tempo nanti ya? Kita tunggu saja, EXO-L!

(dmp/JPC)


Komentar