Sabtu, 2 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



8.500 Mahasiswa Bakal Beri Dampak Ekonomi di Bone Bolane Bolango

Oleh Admin Hargo , dalam Advertorial Kab. Bone Bolango , pada Selasa, 21 Januari 2020 | 21:00 Tag:
  

Hargo.co.id, GORONTALO – Masuknya sekitar 8.500 mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo (UNG) di Bone Bolango, memiliki beragam dampak utamanya di bidang ekonomi. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Bupati Bone Bolango, Mohamad Kilat Wartabone saat memimpin rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) pada Selasa (21/01/2020).

Kegiatan yang digelar di ruang Rapat Kantor Bupati Bone Bolango itu, turut dihadiri oleh Kajari Bone Bolango, Daniel Marpua Hutagalung, Dandim 1304 Letkol Inf Allan Surya Lesmana, Pasie Intel Lanal Gorontalo Kapten Samsul Rizal, serta Wakapolres Bone Bolango Kompol Heryanto Gobel.

Pada kesempatan itu, Mohamad Kilat Wartabone mengemukakan, di mana saat ini di Bone Bolango telah masuk sekitar 8.500 Mahasiswa UNG. Secara otomatis ini akan menimbulkan beragam dampak terutama dibidang ekonomi.

“Menurut informasi yang kami peroleh, dengan masuknya 8.500 mahasiswa UNG di Bone Bolango, harga kos-kosan yang berada di sekitaran kampus menjadi tinggi. Hal ini perlu kita bahas dalam rapat ini, guna menjadi perhatian kita semua,”ujar Mohamad Kilat Wartabone.

Selain itu, perayaan peringatan Hari Patriotik, Hari Ulang Tahun Bone Bolango, serta menerima kunjungan Mendagri, juga menjadi pembahasan dalam rapat Fokopimda ini.(zul/adv/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar