Jumat, 27 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Abang Bentor Tenang Aja, Bajaj Hanya untuk Wisata Kok!

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Rabu, 16 November 2016 | 21:18 WITA Tag: , ,
  


GORONTALO, Hargo.co.id– Kegelisahan pengemudi becak motor (Bentor) di Gorontalo dengan hadirnya angkutan umum layak pakai Bajaj akhir-akhir ini mulai dirasakan.

Bahkan sebagai besar pengemudi bentor menolak kehadiran bajaj di Gorontalo.

Buktinya Senin, (14/11) lalu Ikatan Pengemudi Bentor (IPB) Gorontalo menggelar aksi damai yang dimulai di lapangan Taruna, Kota Gorontalo yang kemudian berlanjut di Bundaran Hulontalo Indah dan berakhir di Kantor Walikota Gorontalo.

BACA  Prioritas Pemberian Vaksin ke Tenaga Medis dan di Zona Merah

Namun kecemasan para pemilik bentor ini, rupanya mendapat tanggapan dingin dari Ekwan Achmad pengusaha yang mendatangkan bajaj di Gorontalo.

Kepada hargo.co.id Ekwan mengatakan masyarakat Gorontalo khususnya pengemudi bentor tak perlu cemas dengan kehadiran bajaj di Gorontalo.

BACA  Menuju Zona Hijau, Warga Diimbau Patuhi Protokol Kesehatan

Pasalnya jumlah bajaj di Gorontalo hanya berjumlah sangat sedikit, dan fungsinya hanya untuk tujuan wisata masyarakat Gorontalo.

“Hanya 5 unit kok, saya rasa itu tak akan menghilangkan mata pencaharian dari pengemudi bentor di Gorontalo. Apalagi itu digunakan hanya diseputaran kota dan hanya untuk wisata. Jadi apa yang perlu dicemaskan,” ucap Ekwan Ahmad.

BACA  Masyarakat Garda Terdepan Menghambat Penyebaran Covid-19

Lanjut dikatakan Ekwan, bahwa aksi demo yang dilakukan pengemudi bentor beberapa waktu lalu harus benar-benar netral dan melihat kepentingan para penumpang.

Laman: 1 2


Komentar