ramadan2024

Absennya Pogba Bikin MU Kesulitan Cetak Gol

×

Absennya Pogba Bikin MU Kesulitan Cetak Gol

Sebarkan artikel ini
Paul Pogba © ManUtd

Hargo.co.id – Kesulitan Manchester United untuk meneruskan performa apik mereka di awal musim tak terlepas dari absennya Paul Pogba, menurut Bryan Robson.

badan keuangan

Setan Merah bermain tanpa sang gelandang sejak 12 September silam. Cedera hamstring yang dialami oleh Pogba di pertandingan Liga Champions melawan Basel membuatnya melewatkan 11 pertandingan terakhir Setan Merah.

Jose Mourinho mengakui ia masih belum tahu kapan pemain 24 tahun akan kembali merumput, dan ini dianggap Robson sebagai kabar buruk.

Example 300250

Eks kapten MU itu menilai bahwa peran Pogba dalam membuat klub bermain atraktif amat vital.

“Satu-satunya hal yang sedikit disayangkan untuk United sejauh ini, karena saya kira United akan bisa meraih lebih banyak poin, adalah andai saja Pogba bisa terus fit,” tuturnya di Betsafe.

Paul Pogba

Ramadhan 2024

“Karena saya kira keseimbangan yang diberikan Matica dan Pogba, Herrera atau Fellaini, siapapun yang diturunkan manajer. Pogba-lah yang mencetak gol, namun dia juga bisa membuat peluang karena dia memiliki komunikasi yang baik dengan Lukaku.”

“Jadi saya rasa klub sedikit merindukan hal tersebut dan itulah mengapa kita kesulitan mencetak gol seperti di awal musim. Semakin cepat Pogba kembali akan semakin bagus untuk klub.” (bet/rer/hg)



hari kesaktian pancasila