Minggu, 11 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Ada Dendam.?? Yaya Tour Tak Masuk Skuat Man City untuk Liga Champions

Oleh Fajriansyach , dalam Sportivo , pada Senin, 5 September 2016 | 11:17 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id– Friksi antara Josep Guardiola dan Yaya Toure di Manchester City mulai terlihat. Gelandang asal Pantai Gading tersebut tak dimasukkan dalam skuat Man City untuk Liga Champions 2016-2017.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Pep memiliki hubungan kurang baik dengan Toure. Semua bermula sejak mereka berkolaborasi di Barcelona.

Pep yang memutuskan menjual Toure ke Man City saat dirinya masih menjabat sebagai pelatih Barcelona. Kabar bahwa Toure akan segera meninggalkan Stadion Etihad sempat menguat ketika Pep dipastikan menjadi anyar Man City.

BACA  Polemik All England, Menpora: Jangan Sampai Ini Kita Diamkan

Akan tetapi, hingga bursa transfer musim panas 2016 ditutup, Toure masih berkostum The Citizens – julukan Man City. Risiko pun harus dijalani oleh Toure.

Pep sama sekali belum pernah memainkan dia di laga Premier League. Toure hanya bermain saat Man City menghadapi Steaua Bucuresti pada leg kedua play-off Liga Champions 2016-2017 beberapa waktu lalu.

BACA  PP PBVSI Pastikan Seluruh Penghargaan Aprilia Manganang Tidak Dicabut

Toure sendiri enggan berkomentar banyak terkait masa depannya. “Saat ini saya pastinya masih sebagai pemain Man City. Itu saja,” sebut Toure seperti dilansir Manchester Evening News.

Dia pun enggan menanggapi ketika media menanyakan dirinya tak masuk dalam skuat Man City untuk Liga Champions 2016-2017. Tentunya ini sebuah hal yang mengecewakan baginya karena selama ini dia adalah andalan bagi The Citizens. (epr/JPG/hg)

BACA  Kontingen Indonesia Dicoret dari All England, Dede Yusuf Marah dan Kecewa ke BWF

Skuat Man City untuk Liga Champions 2016-2017
Claudio Bravo, Willy Caballero; Bacary Sagna, Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Aleksandar Kolarov, Gael Clichy, John Stones, Nicolas Otamendi; Fernando, Raheem Sterling, Ilkay Gundogan, Jesus Navas, Kevin De Bruyne, Fabian Delph, Leroy Sane, David Silva, Fernandinho; Nolito, Sergio Aguero, Kelechi Iheanacho


Komentar