Jumat, 20 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Adele Dirayu untuk Main Film

Oleh Aslan , dalam LifeStyle , pada Kamis, 7 September 2017 | 23:00 Tag: ,
  Adele (Instagram/adele)

Hargo.co.id – Sepertinya Adele akan menjalani debut berakting. Penyanyi pemenang Grammy berusia 29 tahun itu dilaporkan sedang didekati oleh eksekutif film untuk membintangi sebuah adaptasi film baru dari hit musikal berjudul Oliver!.

Kabar tersebut awalnya diberitakan oleh The Sun. Di sana diungkapkan bahwa Adele saat ini sedang dalam pembicaraan untuk memainkan Nancy dalam drama klasik 1968 yang baru.

Seorang sumber terdekat dari Adele mengatakan bahwa pelantun Hello itu tengah mempertimbangkan tawaran berakting.

“Ini akan menjadi bagian utama baginya dan dia mempertimbangkannya dengan serius. Dia berbicara tentang Angelo (anak Adele) menjadi prioritas nomor satu dan dia melihat ini sebagai peran yang bisa dia hargai juga,” kata sumber dilansir laman Aceahowbiz, Rabu (6/9). “Akting akan menjadi tantangan baru baginya, dan yang pasti akan dia hadapi,” imbuhnya.

Jika Adele menerima peran itu, ini akan menjadi film pertama pertama bagi penyanyi peraih Academy Award, Grammy Award, dan Golden Globe Award tersebut. Keputusannya sangat dinantikan oleh semua kalangan, terutama fans.

Oliver! sebagai film musikal akan didasarkan pada novel Charles Dickens berjudul Oliver Twist. Adaptasi film asli yang disutradarai oleh Carol Reed dari sebuah naskah drama yang ditulis oleh Vernon Harris dinominasikan untuk 11 Academy Awards dan memenangkan 6, termasuk Best Picture, Best Director untuk Reed dan Honorary Award untuk koreografer Onna White.

Adaptasi film baru akan dipimpin oleh sutradara TV Inggris Toby Haynes, yang terkenal karena karyanya tentang Doctor Who, Sherlock, Being Human, Humandan, dan lainnya. Film yang diproduksi oleh Cameron Mackintosh itu belum menetapkan jadwal rilis.

Sementara itu, Adele mengatakan pada Juni lalu bahwa dia telah selesai melakukan tur. Dalam sebuah pesan untuk para penggemar, dia ingin selalu memberikan yang terbaik dalam kariernya. (*)

(ded/JPC/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar