Kamis, 26 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Adhi Pala Berang, Musorprov KONI Tertunda Lagi 

Oleh Fajriansyach , dalam Sportivo , pada Rabu, 10 Oktober 2018 | 23:16 WITA Tag:
  


Hargo.co.id GORONTALO – Kembali tertundanya pelaksanaan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) Komite Olahraga  Nasional Indonesia (KONI) Gorontalo menuai reaksi dari hampir semua induk cabang olahraga yang menjadi anggota  KONI. Salah satu sosok yang berang dengan penundaan dan ketidak jelasan pelaksanaan Musorprov KONI adalah   sekertaris Pengprov Pelti Gorontalo, Adhi Pala.

“saya sangat prihatin dengan tertundanya pelaksanaan Musorprov   KONI Gorontalo yang ternyata disebabkan persoalan pertanggung jawaban keuangan KONI yang belum selesai,” ujar  Adhi Pala saat menghubungi Gorontalo Post, rabu (10/10/2018) kemarin.

BACA  Menpora Resmi Tetapkan PON XXI Digelar di 2 Daerah

“kalau persoalan ini diulur lebih lama,   maka pasti pelaksanaan Musorprov juga akan tertunda terus,” tegasnya.

Sehingganya, Adhi Pala sangat berharap agar bendahara KONI Provinsi Gorontalo bisa segera menyelesaikan   persoalan yang menghambat proses pelaksanaan Musorprov KONI hingga saat ini.

BACA  Menpora Resmi Tetapkan PON XXI Digelar di 2 Daerah

“yang bertanggung jawab penuh atas   penggunaan anggaran di KONI adalah bendahara, makanya dia harusnya selesaikan persoalan ini,” lanjut Adhi Pala.

Sementara itu, Adhi ala juga sangat menyangkan kondisi KONI sebagai induk organisasi olahraga yang seakan tidak   mendapat perhatian para pengurusnya.

BACA  Menpora Resmi Tetapkan PON XXI Digelar di 2 Daerah

“bagaimana organisasi ini mau jalan baik, para pengurusnya saja hampir   setiap kali rapat dipimpin Ketua sebagian besar pengurus tidak ada yang datang.

Malahan masih jauh lebih banyak   undangan pengurus cabang olahraga yang hadir ketimbang para pengurusnya,” jelas pria yang juga mantan   sekertaris Pengprov PSSI Gorontalo (saat ini Asprov PSSI) tersebut.(ysn/hg)


Komentar