Selasa, 27 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Afgan Ingin Lanjutkan Kesuksesan Tur Pertama

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Rabu, 8 Maret 2017 | 16:00 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id -Penyanyi Afgan berencana menggelar tur konser tahun ini. Tur tersebut merupakan sambungan Sides Indonesian Tour 2016 yang dijalani beberapa waktu lalu. Dia ingin singgah ke sejumlah kota yang berada di dalam negeri.

“Saya bakal tur kemungkinan April, sambungan tur sebelumnya,” kata Afgan kepada JawaPos.com saat ditemui di Ritz Carlton SCBD, Jakarta, baru-baru ini.

Pelantun Jalan Terus ini membeberkan bahwa dalam tur tahun ini dia akan singgah ke lima kota. Meski demikian, Afgan juga tidak menutup kemungkinan singgah ke negara tetangga. Namun kota yang rencana disinggahi masih dirahasiakan.

BACA  Tips Bahagia dan Sehat di Masa Pandemi dari Psikolog Yasinta

Berbagai persiapan telah dilakukan teman dekat Rossa itu untuk tur mendatang. Mulai dari materi yang bakal dibawakan hingga konsep panggung yang nantinya disajikan. Termasuk persiapan fisik untuk menjalani tur keliling kota. “Persiapan udah mantap, soalnya nyambung sama yang kemaren. Paling jaga kesehatan,” ucapnya.

BACA  6 Cara Menghindari Tulang Keropos Akibat Osteoporosis

Sides Indonesian Tour pada 2016 lalu diadakan dalam rangka promo album terbaru Afgan bertajuk Sides yang dirilis tahun lalu. Album tersebut berisi 13 track lagu dengan genre penuh warna seperti pop, soul, R&B, electronic dance, blues, dan orchestra. Dalam rangkaian tur kemarin, Afgan mengunjungi lima kota yaitu Bandung, Medan, Balikpapan, Makasar dan Surabaya.

BACA  Ini Dia 7 Kiat Menjaga Kesehatan Mata Anak Selama Sekolah Online

Rangkaian konser Sides Indonesian Tour tidak sampai di sana. Afgan juga menghibur negara tetangga seperti di Malaysia dan Singapore pada November 2016 lalu.

Pada tahun ini, nama Afgan juga masuk dalam nominasi JawaPos.com Readers Choice. Dia menjadi kandidat untuk kategori Favorite Male Singer. (ded/JPG/hg)


Komentar